Sukses


Liga Italia: AC Milan Lagi Anteng Tunggu Youssouf Fofana Deal, Eh West Ham Nawar Harga Dua Kali Lipat ke AS Monaco

Bola.com, Jakarta - AC Milan yang lagi anteng menunggu proses transfer Youssouf Fofana rampung mendadak dibuat kaget. Sebab, ada West Ham yang tiba-tiba ikut mengajukan penawaran kepada AS Monaco.

AC Milan mengajukan tawaran pertama mereka ke AS Monaco untuk mendapatkan Youssouf Fofana. Akan tetapi, West Ham dikabarkan berani menawar lebih tinggi dari harga yang ditawarkan Rossonerri sebelumnya.

Menurut media Prancis, l’Equipe, West Ham telah menawarkan Monaco lebih dari dua kali lipat dari Milan untuk Fofana.

Tawaran pembukaan dari Rossoneri dilaporkan €17m. Pemain tersebut kini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Monaco, dan diperkirakan akan meninggalkan Stade Louis II pada akhir jendela transfer.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Monaco Pilih West Ham?

West Ham, di sisi lain, tidak masalah dengan penawaran Monaco sebesar €35m. Faktanya, masih dari laporan L'Equipe, tawaran The Hammers datang pada waktu yang hampir bersamaan dengan AC Milan.

AC Milan dilaporkan hanya bersedia mengucurkan dana maksimal €20m mengingat situasi kontrak pemain berusia 25 tahun itu, tetapi setelah minat yang dilaporkan dari Atletico Madrid dan Manchester United, Monaco memutuskan untuk menaikkan harga yang diminta.

3 dari 3 halaman

Ambisi West Ham

Setelah memutuskan untuk memecat David Moyes dan menunjuk Julen Lopetegui untuk musim 2024/2025, West Ham bermanuver di bursa transfer dengan mendaratkan sejumlah pemain.

Sejauh ini, mereka sudah mengucurkan dana sebesar 70 juta euro untuk mendaratkan Max Kilman dan Luis Guilherme. Sementara itu, Wes Foderingham didapat dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, West Ham mendapatkan dana bersih mencapai 44,75 juta euro dari empat pemain yang dijual. Satu di antaranya adalah Thilo Kehrer, bek serbabisa yang kebetulan dilepas ke AS Monaco.

West Ham diisukan bakal mengamankan tanda tangan John Duran dari Aston Villa dan Aaron Wan-Bissaka dalam waktu dekat.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer