Sukses


Liga Italia: AC Milan Bisa Lega, Gelandang Timnas Prancis Ini Tidak Tertarik Gabung West Ham

Bola.com, Jakarta - West Ham United harus siap-siap kecewa karena Youssouf Fofana dilaporkan lebih memilih bergabung dengan AC Milan. Padahal, The Hammers telah sepakat memberikan biaya transfer dua kali lebih banyak kepada AS Monaco daripada yang disiapkan Rossonerri.

Manajemen West Ham cukup royak mengucurkan dana kepada Julen Lopetegui setelah memecat David Moyes. Max Kilman menjadi pembelian termahal berkat menyegel transfer £40 juta dari Wolverhampton Wanderers, tetapi setelahnya, The Hammers malah kesulitan mendaratkan lebih banyak pemain lagi.

Jhon Duran dari Aston Villa paling santer dikaitkan dengan West Ham, sementara N’Golo Kante dari Al-Ittihad juga berada di luar jangkauan, dan direktur teknis Tim Steidten berada dalam bahaya menghadapi evaluasi merah dari manajemen klub menyusul situasi terkini.

West Ham siap untuk kehilangan Youssouf Fofana karena ia lebih tertarik bermain di AC Milan. Kondisi ini mengharuskan Lopetegui mencari alternatif lain jika memang negosiasi transfer tidak memihak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tambal Lini Tengah

Sosok Youssouf Fofana muncul di daftar belanja West Ham setelah penawaran mereka kepada Al-Ittihad untuk menjual Kante awal bulan ini berujung negatif. Dana 15 juta euro sudah disiapkan, tetapi hingga detik ini belum ada realisasi.

Padahal, West Ham juga telah mengawasi Fofana selama 12 bulan ketika mereka mencari persaingan baru untuk orang-orang seperti Edson Alvarez, dan warga London timur hanya memutuskan untuk pergi ke meja perundingan ketika menjadi jelas bahwa AC Milan sedang berjuang untuk memenuhi tuntutan Monaco.

3 dari 3 halaman

Harga Fofana

AC Milan mengajukan tawaran pertama mereka ke AS Monaco untuk mendapatkan Youssouf Fofana. Akan tetapi, West Ham dikabarkan berani menawar lebih tinggi dari harga yang ditawarkan Rossonerri sebelumnya.

Menurut media Prancis, l’Equipe, West Ham telah menawarkan Monaco lebih dari dua kali lipat dari Milan untuk Fofana.

Tawaran pembukaan dari Rossoneri dilaporkan €17 juta.

West Ham, di sisi lain, tidak masalah dengan penawaran Monaco sebesar €35m. Faktanya, masih dari laporan L'Equipe, tawaran The Hammers datang pada waktu yang hampir bersamaan dengan AC Milan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer