Sukses


Matthijs de Ligt Tidak Ikut Bayern Munchen Pramusim ke Korea, Segera Gabung MU?

Bola.com, Jakarta - Bintang Bayern Munchen yang juga target transfer Manchester United (MU), Matthijs de Ligt, dicoret dari skuad klub Jerman itu dalam lawatan pramusim ke Korea Selatan. Keputusan ini membuat spekulasi masa depannya kembali ramai.

Matthijs de Ligt cukup lama dan santer dikaitkan dengan Manchester United (MU). Apalagi The Red Devils ditangani oleh Erik ten Hag, yang juga merupakan mantan pelatihnya di Ajax.

MU sudah mendapatkan pemain untuk memperkuat lini pertahannan, yaitu Leny Yoro dari klub Ligue 1 Prancis, Lille. Namun, mereka masih berusaha untuk menambah satu bek lagi setelah kepergian Raphael Varane dan Willy Kambwala.

The Red Devils sudah cukup lama dikaitkan dengan kepergian Matthijs de Ligt, yang tampak sanat ingin kembali bekerja sama dengan Erik ten Hag.

Namun, laporan terbaru mengindikasikan MU belum memenuhi harga yang diminta Bayern Munchen, yaitu 50 juta euro, yang menimbulkan keraguan mengenai apakah kesepaktan bisa tercapai.

Meski begitu, MU masih dianggap sedang menjalin pembicaraan dengan agen Rafael Pimenta mengenai kemungkinan transfer Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain yang Tidak Dibawa Bayern ke Korea

Bayern Munchen baru-baru ini mengungkapkan bahwa Matthijs de Ligt adalah salah satu pemain yang tidak akan ikut dalam perjalanan pramusim ke Korea Selatan.

Selain De Ligt, pemain seperti Kingsley Coman, Dayot Upamecano, dan Harry Kane juga tidak dibawa dalam perjalanan ini, karena keempat pemain itu masih dalam masa liburan musim panas setelah terlibat di Euro 2024.

Alphonso Davies juga tidak ikut serta dalam tur pramusim ini setelah membela Timnas Kanada di ajang Copa America 2024 yang berlangsung di Amerika Serikat belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Beda dengan Noussair Mazraoui

Menurut rencana, Matthijs de Ligt akan kembali dari liburan dan bergabung bersama Bayern Munchen pada 2 Agustus 2024.

Berbeda dengan Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui termasuk dalam skuad pramusim Bayern Munchen yang akan melawan Tottenham Hotspur di Seoul pada Sabtu (3/8/2024).

Meski demikian, jurnalis Florian Plettenberg, melaporkan bahwa keterlibatan Mazraoui dalam perjalanan tersebut tidak berarti bahwa kemungkinan transfer kembali ke MU telah hilang.

MU tetap dalam kontrak reguler dengan pihak Bayern Munchen dan sudah mencapai kesepakatan lisan mengenai transfer Mazraoui.

Namun, mereka kini menunggu untuk melepas Aaron Wan-Bissaka sebelum bisa melanjutkan rencana mereka untuk merekrut Mazraoui pada musim panas ini.

Sumber: Sportsmole

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer