Sukses


Liga Italia: Resmi Gabung AC Milan, Strahinja Pavlovic Tak Sabar Tampil di San Siro

Bola.com, Milan - Strahinja Pavlovic resmi bergabung dengan AC Milan pada Rabu (31/7/2024). Bisa berseragam Milan, Pavlovic mengaku tak sabar untuk tampil dihadapan puluhan ribu Milanisti yang memadati San Siro.

I Rossoneri terus berbenah untuk menghadapi persaing pada musim 2024/2025. Satu di antara sektor yang ingin dibenahi AC Milan adalah jantung pertahanan.

Milan menginginkan jasa bek RB Leipzig, Strahinja Pavlovic. Setelah mengucurkan dana hingga 18 juta euro (Rp 316 miliar), AC Milan berhasil menebus Pavlovic dari Leipzig.

Kehadiran pemain berusia 23 tahun tersebut diharapkan mampu membuat lini belakang I Rossoneri semakin solid. Selain Strahinja Pavlovic, AC Milan juga memiliki Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Pierre Kalulu, dan Matteo Gabbia untuk menempati pos bek tengah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pernyataan AC Milan

Bersama AC Milan, Strahinja Pavlovic sepakat menandatangani kontrak hingga empat musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2028. Dia juga bakal memakai nomor punggung 31 yang pernah dipakai Luca Antonelli hingga Jaap Stam.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Strahinja Pavlovic dari klub sepak bola Red Bull Salzburg," bunyi pernyataan resmi I Rossoneri.

"Bek asal Serbia ini telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun," lanjut pernyataan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sabar Tampil di San Siro

Bisa bergabung dengan AC Milan, Strahinja Pavlovic mengaku sangat bangga. Dia pun menyebut tak sabar untuk menjalani pertandingan di San Siro.

"Saya senang dan bangga berada di sini, ini perasaan yang luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Pavlovic.

"Saya ingat ketika saya bermain di San Siro dua tahun lalu, suasananya luar biasa. Saya tidak sabar untuk bermain di sini, namun kali ini para penggemar bersorak untuk saya!" sambungnya.

Sumber: Tribalfootball

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer