Sukses


Dikit-Dikit Cedera, Neymar Akui Sering Merasa Ingin Pensiun Saja

Bola.com, Jakarta - Striker Brasil, Neymar, telah mengakui "ada hari-hari yang saya ingin menyerah" selama proses pemulihannya menyusul cedera lutut yang serius.

Penyerang Al Hilal itu telah absen sejak Oktober setelah merobek ligamen anterior dan meniskus di lutut kirinya saat bertugas di level internasional bersama Brasil.

Neymar, 32 tahun, menuliskan caption menyentuh di Instagram-nya tentang proses pemulihannya dan menyoroti ketahanannya.

"Setelah saya mengalami cedera ini, ada hari-hari yang sulit, ada hari-hari di mana saya merasa ingin pensiun saja. Sulit untuk melewati semua ini."

"Tapi inilah seorang pejuang yang tidak akan berhenti sampai aku mendapatkan apa yang aku inginkan! Tuhan adalah kekuatanku dan bentengku. Kami akan terus berjuang setiap hari."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Baru Bisa Turun Lagi pada September

Neymar hanya membuat lima penampilan untuk Al Hilal sejak bergabung dengan raksasa Liga Pro Saudi dengan kontrak dua tahun pada Agustus 2023 sebelum mengalami cedera akhir musim.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil, Neymar tak bisa ikut ambil bagian di Copa América 2024, yang dimenangkan Argentina. Manajer Al Hilal Jorge Jesus baru-baru ini mengatakan dia berharap Neymar dapat kembali beraksi mulai September.

Video Populer

Foto Populer