Sukses


Liga Italia: Atalanta Cuma Mau Harga Pas, Juventus Kudu Transfer Duit Rp1 Triliun jika Mau Dapatkan Koopmeiners

Bola.com, Bergamo - Raksasa Italia, Juventus masih terus memburu gelandang andalan Atalanta, Teun Koopmeiners di jendela transfer musim panas 2024. Pemain asal Belanda itu sudah lama menjadi incaran Bianconeri.

Bahkan sang pemain sebenarnya sudah setuju untuk pindah ke Juventus. Namun persoalannya adalah belum adanya kecocokan harga yang membuat transfer berlarut-larut.

Pihak Atalanta tidak mau menurunkan harga Koopmeiners. Artinya, Si Nyonya Tua wajib menebus harga yang sesuai.

Direktur Atalanta Luca Percassi menegaskan bahwa tidak ada yang berubah untuk Teun Koopmeiners, karena tawaran Juventus masih jauh dari yang diminta klub berjulukan La Dea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Berbakat

Sang gelandang adalah salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas ini setelah musim luar biasa yang berpuncak pada La Dea memenangkan Liga Europa dan mencapai Final Coppa Italia.

Pemain berusia 26 tahun ini menjadi tokoh kunci dalam periode tersebut, menyumbangkan 15 gol dan tujuh assist dalam 51 penampilan kompetitif.

Dia terpaksa melewatkan Euro 2024 bersama Belanda karena cedera otot, yang mungkin menghalangi lebih banyak klub seperti Liverpool untuk meningkatkan upaya mereka.

3 dari 4 halaman

Masih Favorit

Juventus tetap menjadi favorit, karena selama berbulan-bulan ada laporan bahwa Koopmeiners telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nyonya Tua.

Namun, tawaran pembukaan mereka sebesar 45 juta euro ditolak, karena Atalanta diyakini akan bertahan dengan harga mendekati 60 juta euro atau Rp1 triliun.

4 dari 4 halaman

Berlatih Seperti Biasa

Direktur Percassi berbicara pada konferensi dalam perkenalan pemain baru Nicolò Zaniolo dan ditanya tentang situasi Koopmeiners.

“Dia masih di sini, sama seperti hari-hari lainnya. Tidak ada yang berubah,” tutur Percassi seperti dikutip dari Football Italia.

Calciomercato.com juga mencatat bahwa meski sang pemain menginginkan Juventus, ia juga tidak akan bertarung dengan Atalanta jika mereka tidak siap menerima tawaran tersebut.

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer