Sukses


Romelu Lukaku Tolak Pinangan Aston Villa, Masih Tunggu Negosiasi Napoli dengan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku menolak cabut dari Chelsea? Media-media internasional memberitakan klub Premier League Aston Villa sebenarnya telah menyetujui sebuah kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Romelu Lukaku.

Namun striker Timnas Belgia tersebut telah membulatkan tekad hanya ingin bereuni dengan Antonio Conte di Napoli.

Romelu Lukaku kembali tidak menjadi bagian dari proyek Chelsea musim 2024/2025 setelah kembali dari dua masa peminjaman di Serie A: Inter Milan dan kemudian AS Roma.

Dua tim tersebut enggan mempermanenkan kepindahannya. Kini Lukaku memiliki keinginan untuk bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Inter, Conte yang kini bekerja di Napoli.

Masalahnya manajemen I Partenopei tidak akan membayar 35 juta euro yang diminta oleh petinggi Chelsea untuk transfer Lukaku.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menolak Aston Villa

Menurut Radio CRC dan surat kabar Il Mattino di Italia, Chelsea telah menyetujui transfer dengan Aston Villa untuk menjual Romelu Lukaku.

Namun ia memblokir kepindahan ini karena Lukaku tidak berniat untuk menerima tawaran lain selain Napoli pada musim panas ini. 

Napoli sendiri punya keyakinan bahwa Chelsea akan menurunkan harga penjualan Lukaku. Di saat yang sama, Napoli memang tidak dapat melakukan transfer sampai Victor Osimhen dijual.

 

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Penjualan Osimhen

Apalagi sampai sekarang tidak ada tim yang berani menawar Osimhen mendekati klausul pelepasan senilai 120 juta Paun dalam kontraknya.

Terdapat potensi bagi Osimhen untuk bergabung dengan Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan untuk Lukaku, namun Paris Saint-Germain tetap menjadi favorit.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Kontestan Serie A 2024/2025

Video Populer

Foto Populer