Sukses


Liga Inggris: Sudah Diusir Chelsea, Masa Depan Conor Gallagher Belum Jelas, Manajer Angkat Tangan

Bola.com, Jakarta Chelsea mendorong Conor Gallagher untuk meninggalkan klub bulan ini.

Dengan diterimanya tawaran dari Atletico Madrid, Daily Mail menyebut bahwa para petinggi Chelsea sedang berunding dengan Gallagher di Cobham tentang masa depannya.

Sekarang memasuki tahun terakhir kontraknya saat ini, Gallagher disarankan untuk dikirim berlatih bersama akademi jika ia memilih untuk bertahan.

Gallagher terbuka untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru, tetapi manajemen yakin masa depannya ada di tempat lain. Oleh karena itu, tawaran terakhir berupa kontrak dua tahun dengan opsi ketiga tidak akan diperpanjang.

Pemain tersebut telah diberi tahu oleh direktur Chelsea bahwa gaya permainannya tidak sesuai dengan sistem manajer baru Enzo Maresca dan pilihan terbaiknya adalah pindah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Atletico Madrid

TalkSPORT menyebut Chelsea dan Atletico Madrid mencapai kata sepakat untuk transfer Gallagher dengan nilai 33 juta pound.

Transfer Conor Gallagher ke Atletico Madrid kini menjadi yang paling mungkin terjadi. Pasalnya, sang pemain dikabarkan menuntut kontrak yang lebih panjang dari yang ditawarkan oleh Chelsea.

Pada akhirnya, pihak manajemen Chelsea justru memilih untuk melepas sang pemain. Kini hanya tinggal menunggu waktu dan tentunya kesepakatan antara Atletico Madrid dan Conor Gallagher mengenai transfer tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Enggak Deal

Chelsea memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Gallagher yang berpotensi membuat sang pemain menjadi salah satu gelandang dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge.

Namun, sang pemain tampaknya tidak begitu puas dengan tawaran dari Chelsea. Gallagher meminta kontrak yang lebih panjang daripada dua tahun yang disertai opsi tambahan satu tahun dari Chelsea.

Chelsea pun sempat menerima tawaran lebih tinggi dari Aston Villa ketika akan melepas Gallagher. Namun, sang pemain menolak untuk pindah ke rival di Premier League tersebut.

4 dari 4 halaman

Enzo Maresca Tak Bisa Apa-apa

Manajer Chelsea, Enzo Maresca mengakui masa depan Conor Gallagher berada di luar kendalinya.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah saya tahu ia sedang menghubungi klub untuk mencari solusi. Klub menawarinya kontrak baru," katanya.

"Saat ini, belum ada kabar terbaru tentang itu. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah dia sudah menghubungi klub untuk mencari solusi. Saya rasa itu bukan hal baru. Dalam sepak bola, setiap musim panas, klub yang berbeda memiliki beberapa masalah dengan beberapa pemain dan kemudian pada akhirnya, mereka menemukan solusi dan semua orang senang. Semoga hal yang sama dapat terjadi dalam situasi ini," jelasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer