Sukses


Tanpa Harry Kane, Bayern Munchen Bungkam Tottenham Hotspur di Laga Pramusim

Bola.com, Seoul - Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur bertemu dalam laga pramusim yang digelar di Seoul World Cup Stadium, Korea Selatan, Sabtu (3/8/2024) malam WIB. Tanpa diperkuat Harry Kane yang masih berlibur, Bayern Munchen menang 2-1 atas tim Inggris yang juga merupakan bekas tim Kane.

Harry Kane absen dalam pertandingan yang mempertemukan timnya saat ini dan tim yang pernah dibelanya selama bertahun-tahun.

Kane masih berlibur setelah memperkuat Timnas Inggris di Euro 2024 dan absen dalam reuni dengan mantan rekan-rekannya di Tottenham itu.

Bayern Munchen memulai pertandingan dengan baik. Klub Jerman itu langsung mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit. Gabriel Vidovic menjadi pencetak gol pembuka kemenangan Bayern.

Vidovic yang menjadi striker utama dalam pertandingan ini memang mendapatkan dukungan yang luar biasa dari lini kedua, di mana Thomas Muller, Serge Gnabry, dan Mathys Tel ada di belakangnya.

Dalam pertandingan ini, pelatih anyar Bayern Munchen, Vincent Kompany, memang menurunkan bintang-bintang utamanya sejak menit awal.

Manuel Neuer di bawah mistar gawang, Kim Min-jae juga bermain di pusat pertahanan tim dengan Joshua Kimmich jadi jangkar di lini tengah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berbagi Gol di Babak Kedua

 

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Bayern Munchen kembali menambah keunggulan saat laga memasuki menit ke-56. Leon Goretzka yang masuk menggantikan Kimmich pada menit ke-46 berhasil mencetak gol yang membawa Bayern unggul 2-0.

Tottenham Hotspur yang juga memainkan bintang-bintang utamanya, termasuk Son Heung-min di lini serang, juga berhasil mencetak gol pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-66, Pedro Porro menjebol gawang Sven Ulreich yang menggantikan Manuel Neuer pada awal babak kedua.

Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bayern Munchen bertahan.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pramusim Bayern Munchen dan Tottenham

Ini menjadi kemenangan kedua Bayern Munchen dalam tiga laga yang sudah dimainkan pada pramusim, di mana sebelumnya Bayern menang 14-1 atas Rottach-Egem dan bermain imbang 1-1 dengan Duren Merzenich.

Sementara untuk Totenham Hotspur, ini kekalahan kedua mereka di pramusim ini. Sebelumnya Tottenham memulai pramusim dengan kekalahan dalam drama adu penalti dari Newcastle United.

Setelah itu, Tottenham sempat meraih empat kemenangan, masing-masing 5-1 atas Heats, 2-0 atas Queens Park Rangers, 3-2 atas Vissel Kobe, dan 4-3 atas K-League XI.

Namun, kekalahan 1-2 dari Bayern Munchen ini bukan yang terakhir. Kedua tim masih akan berhadapan lagi pada 10 Agustus 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer