Sukses


Liga Italia: Napoli Takluk 0-2 dari Genoa, Antonio Conte Lagi-Lagi Asingkan Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta - Victor Osimhen sekali lagi tidak dibawa oleh Antonio Conte untuk laga uji coba Napoli. Pada pertandingan tersebut, Il Partenopei kalah dari Genoa.

Napoli kalah 0-2 dalam pertandingan pramusim terakhir mereka di Stadion Patini di Castel di Sangro pada Sabtu (3/8/2024) malam waktu setempat.

Osimhen, sementara itu, terus berlatih dengan Napoli tetapi belum tampil dalam salah satu pertandingan persiapan mereka musim panas ini karena klub terus menegosiasikan keluarnya.

Pemain Nigeria itu bahkan tidak disebutkan sebagai pengganti kekalahan Napoli dari Genoa, sementara anak asuh Conte akan secara resmi memulai musim mereka akhir pekan depan ketika mereka bermain melawan Modena di Coppa Italia pada hari Sabtu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hormatilah Osimhen!

Awal pekan ini, ramai disebutkan bahwa Chelsea dan Napoli sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahan Victor Osimhen dan Lukaku yang akan membuat striker Belgia itu kembali ke Italia dengan kesepakatan permanen, sementara Osimhen akan pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Perwakilan Osimhen, Roberto Calenda, kemudian membantah klaim bahwa striker Nigeria itu akan meninggalkan Napoli dengan diskon.

"Saya telah membaca tentang negosiasi imajiner tidak berdasar yang melibatkan Victor, dikirimkan seperti paket yang siap dikirim," tulis Calenda di X.

"Namun ingatlah bahwa 'paket' ini adalah pencetak gol terbanyak Scudetto ketiga dalam sejarah Naples. Tolong hormati dia dan tidak ada lagi berita palsu!"

3 dari 3 halaman

Wajib Tebus 130 Juta Euro

Napoli telah setuju untuk membiarkan Osimhen pergi musim panas ini tetapi presiden klub, Aurelio de Laurentiis, bersikukuh bahwa klub peminat harus menebus klausul €130m.

Paris Saint-Germain juga telah mengadakan pembicaraan ekstensif untuk menandatangani Osimhen tetapi, seperti Chelsea, tidak mau memenuhi harga permintaan Napoli yang tinggi.

Sementara itu, surat kabar Italia, Il Mattino, melaporkan pada hari Sabtu bahwa Conte secara pribadi telah menjelaskan kepada Napoli bahwa Lukaku adalah target pilihan pertamanya.

Chelsea, bagaimanapun, menuntut biaya €35m untuk pemain internasional Belgia, yang bukan bagian dari rencana Enzo Maresca untuk musim mendatang.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer