Sukses


Luis Enrique Minta Manajemen PSG Rekrut Teman Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Lini belakang Paris Saint-Germain (PSG) telah menderita baru-baru ini karena badai cedera. Oleh karena itu, raksasa Ligue 1 telah berada di pasar dengan mudah menimbang opsi yang tersedia, dan mata mereka dilaporkan telah tertuju pada bek tengah veteran di Liga Pro Saudi.

Menurut Jose Alvarez, jurnalis El Chiringuito, manajer PSG Luis Enrique dilaporkan telah meminta manajemen klub untuk memulai negosiasi dengan Al-Nassr untuk transfer bek Aymeric Laporte.

Laporte, yang sebelumnya bermain untuk Manchester City, telah menjadi tokoh penting dalam pertahanan Al-Nassr sejak kedatangannya. Lebih penting lagi, pemain berusia 30 tahun itu memberikan penampilan sempurna di level tim nasional, membantu Spanyol meraih kejayaan Euro 2024 di musim panas.

Penampilannya menarik minat beberapa klub top Eropa, termasuk Real Madrid. Namun, Los Blancos sejak itu menekankan niat mereka untuk tidak melakukan penambahan lebih lanjut ke skuad mereka.

Oleh karena itu, kekuatan finansial PSG dan daya pikat untuk kembali ke liga top Eropa bisa menjadi faktor persuasif. Namun proyek Saudi sudah terkenal, dan klub-klub tersebut merekrut nama-nama besar di Eropa. Al Nassr sendiri membanggakan bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo, dan mereka kemungkinan akan ragu untuk berpisah dengan Laporte mengingat pentingnya dirinya bagi tim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Skuad Menipis

Memasuki musim baru, PSG terganggu dengan cedera bek tengah Presnel Kimpembe dan Lucas Hernandez.

Lucas mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat mereka kalah di Liga Champions melawan Borussia Dortmund di semifinal. Sementara itu, Kimpembe telah absen selama lebih dari satu setengah tahun dan baru-baru ini mengalami cedera baru saat latihan.

Itu meninggalkan klub Ligue 1 dengan tiga opsi bek tengah: Marquinhos, Lucas Beraldo, dan Milas Skriniar. Duo Brasil Marquinhos dan Lucas Beraldo kemungkinan akan menjadi pasangan pilihan pertama.

Sementara itu, Skriniar, yang bergabung dari Inter Milan musim lalu, telah mengecewakan. Danilo Pereira, yang secara tradisional adalah gelandang bertahan, sering dikerahkan oleh Luis Enrique sebagai bek tengah, tetapi sekarang performanya terus menurun.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer