Sukses


Liga Italia: Federico Chiesa Enggak Laku-Laku, Juventus Diskon Harga Jual

Bola.com, Jakarta - Juventus sedang dalam bersih-bersih skuad dan tengah melakukan langkah ekstrim dengan memasukkan Federico Chiesa dalam daftar jual. Manajemen klub bahkan siap pasang harga murah agar kepergian sang pemain bisa cepat terealisasi.

Seperti diketahui, Juventus melakukan perubahan besar di bawah asuhan pelatih baru, Thiago Motta, setelah musim yang mengecewakan musim lalu, dengan finis di peringkat ketiga Serie A.

Ada beberapa rekrutan besar, terutama Douglas Luiz dari Aston Villa, dan jajaran manajemen Juventus juga ingin memangkas jumlah pemain yang ada di skuadnya.

Sejumlah nama seperti Wojciech Szczesny, Weston McKennie, Mattia De Sciglio, Arthur Melo, Filip Kostic, Hans Nicolussi-Caviglia, Daniele Rugani, dan termasuk Chiesa akan dijual pada bursa transfer kali ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Diskon Harga Chiesa

Chiesa sudah santer dikabarkan bahwa ia tidak menjadi bagian dari rencana Juventus untuk musim ini. Seusai pertandingan melawan Brest, Motta mempertegas bahwa tidak ada kesempatan untuk menyambutnya kembali ke dalam tim.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Bianconeri rela memangkas harga yang diminta Chiesa menjadi hanya 15 juta euro karena mereka ingin melepasnya dan menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Tentunya dengan sikap yang sudah dirilis oleh Juventus, klub-klub lama peminat Chiesa tampak sudah berbondong-bondong memantau situasi sang pemain.

Manchester United, Liverpool, Chelsea, Tottenham dan Newcastle telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun yang telah mengoleksi 51 caps untuk Italia.

3 dari 3 halaman

Rival Serie A Memantau Situasi

Selain itu, beberapa laporan lain mengatakan bahwa Napoli dan Inter Milan dapat memberikan opsi bagi Chiesa untuk keluar dari Juventus.

Masih dari laporan yang sama, Bianconeri sejatinya tertarik untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan penyerang Partenopei saat ini, Giacomo Raspadori.

Inter juga tertarik pada tawaran murah untuk Chiesa. Namun, tim asuhan Simone Inzaghi sang pemain tersedia sebagai pemain gratis pada musim panas mendatang,

Mantan penyerang Fiorentina ini merupakan pemain reguler di tim Juventus musim lalu, membuat 37 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, 5/8/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer