Sukses


AS Roma Kembali Serius Kejar Pemain Buangan Juventus, Federico Chiesa

Bola.com, Jakarta - Juventus asuhan Thiago Motta akan memulai sebuah era baru dan salah satunya akan mendepak Federico Chiesa

Juventus berniat membuang Federico Chiesa pada mercato musim panas 2024 karena pada periode sama tahun 2025, kontraknya bakal habis bersama I Bianconeri. 

Kini agen Federico Chiesa, Fali Ramadani, berada di London selama beberapa hari terakhir untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea dan Tottenham.

Namun kabarnya negosiasi tidak berjalan dengan baik. Sementara dua tim Serie A, Napoli dan Inter Milan juga terus memantau situasinya.

Tapi menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio menyebut AS Roma masih ada di posisi pole position untuk merekrut Federico Chiesa.  

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

AS Roma Sempat Terlihat Mundur

AS Roma sempat tampak mundur dari perburuan Federico Chiesa ketika mereka lebih memilih untuk berinvestasi pada rekan setimnya di Juventus, Matias Soule. 

AS Roma merogoh kocek 25,6 juta euro ditambah dengan tambahan 4 juta saat mendapatkan Soule.

Namun, harga yang diminta Juventus bagi tim peminat Chiesa kini dapat turun menjadi hanya 15 juta euro saja.

3 dari 3 halaman

Petunjuk dari De Rossi

Pelatih AS Roma Daniele De Rossi juga memberikan sebuah petunjuk bahwa I Giallorossi masih tertarik kepada Chiesa. 

Hal di atas dibuktikan ketika De Rossi menyukai unggahan Chiesa yang menunjukkan dirinya sedang berlatih di Turin.

Dari semua klub yang dikaitkan dengan pemain Timnas Italia itu, hanya Giallorossi yang secara konsisten antusias dengan ide untuk merekrutnya.

Sumber: Football Italia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer