Sukses


Ini Dia Tanggal Debut Bek Timnas Indonesia Jay Idzes di Serie A 2024 / 2025: Tandang ke Olimpico Roma!

Bola.com, Jakarta - Jadwal debut Jay Idzes di Serie A 2024/2025 semakin dekat. Bek Timnas Indonesia itu akan segera mencatatkan sejarah.

Debut Jay Idzes di Serie A 2024/2025 diperkirakan akan terjadi pada Senin (19/8/2024). Venezia akan bertandang ke markas Lazio, Stadio Olimpico Roma pada laga itu.

Laga itu tentu tidak akan mudah bagi Jay Idzes dan Venezia. Selama ini Lazio konsisten bersaing di papan atas Serie A, bahkan beberapa kali mereka juga sempat bersaing di zona juara. 

Selain itu, Lazio juga diperkuat banyak pemain bintang di Serie A. Termasuk Mattia Zaccagni, Pedro Rodriguez, Matteo Guendouzi, dan banyak lagi nama bintang yang lain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Main Dulu di Coppa Italia

Namun, sebelum menjalani debut di Serie A 2024/2025, Jay Idzes terlebih dulu akan berlaga di Coppa Italia. Laga di ajang itu akan menjadi pembuka musim bagi Venezia.

Venezia akan berlaga di putaran pertama Coppa Italia 2024/2025 melawan Brescia. Laga itu akan digelar di Stadio Mario Rigamonti pada Minggu (11/8/2024).

Laga ini sangat penting bagi Venezia. Tentu akan menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka jika melaju  jauh di ajang Coppa Italia 2024/2025.

3 dari 4 halaman

Pramusim yang Intens

Venezia menjalani laga pramusim yang intens. Beberapa laga uji coba juga dijalani oleh tim asuhan Eusebio di Francesco.

Terbaru, Venezia menjalani tur Belanda. Mereka menghadapi FC Utrecht dan PEC Zwolle dalam laga uji coba.

Laga melawan FC Utrecht menarik perhatian. Sebab, di klub itu ada pemain Timnas Indonesia yang lain, Ivar Jenner. 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025

Video Populer

Foto Populer