Sukses


Mats Hummels Tolak Gabung Bologna, Padahal Main di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pemain bertahan veteran Timnas Jerman, Mats Hummels, berterima kasih kepada Bologna atas ketertarikan mereka, namun ia tidak akan bergabung meski statusnya saat ini free agent.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, keputusan tersebut akhirnya telah dibuat dan disampaikan kepada klub Serie A tersebut setelah negosiasi selama berpekan-pekan lamanya.

Kubu Bologna berharap dapat menggoda pemain berusia 35 tahun itu untuk mencoba petualangan pertama di Serie A.

Fakta Bologna lolos ke Liga Champions diharapkan bisa menggoda Mats Hummels. Apalagi tim membutuhkan bek anyar setelah menjual Riccardo Calafiori ke Arsenal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ke Mana Hummels?

Mats Hummels berstatus sebagai free agent setelah kontraknya dengan Borussia Dortmund berakhir pada 30 Juni dan ia juga masuk skuad Jerman di Euro 2024.

Ia menghabiskan seluruh kariernya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Dua tim Serie A lainnya, AC Milan dan AS Roma juga sempat dikaitkan, namun tampaknya tidak menganggapnya sebagai prioritas untuk musim ini.

Ada juga laporan selama beberapa hari terakhir bahwa dia telah menolak proposal dari MLS dan Liga Arab Saudi, tetapi masih mempertimbangkan pilihannya.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer