Sukses


Liga Italia: Tercampak dari MU, Anthony Martial Coba Peruntungan ke Italia

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial sudah resmi tercampak dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Kini, Martial tengah berupaya mencari klub baru, dan dikabarkan bakal mencoba peruntungan ke Italia.

Penyerang asal Prancis tersebut harus angkat kaki dari Old Trafford, karena kontraknya tak diperpanjang MU. Dengan berakhirnya durasi kerja tersebut, sekaligus menyudahi sembilan tahun karier Anthony Martial di Manchester United.

Hingga saat ini, Martial masih belum memiliki klub baru. Mantan pemain AS Monaco itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa dan Arab Saudi.

Dilansir Sky Sports News, Anthony Martial bisa melanjutkan kariernya di Italia. Satu di antara klub Serie A dikabarkan berminat pada jasanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pindah ke Bergamo

Menurut laporan tersebut, klub Serie A yang berminat untuk menggunakan jasa Martial di musim 2024/2025 nanti adalah Atalanta.

Saat ini, La Dea lagi butuh tambahan penyerang di tim mereka. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dikabarkan tertarik pada Anthony Martial.

Gasperini menilai penyerang berusia 28 tahun itu cocok dengan gaya bermain Atalanta. Oleh karena itu, pelatih asal Italia tersebut ingin memboyongnya ke Bergamo.

3 dari 5 halaman

Harus Mau Berkorban

Laporan yang sama mengklaim Anthony Martial harus mau berkorban jika mau bergabung dengan Atalanta pada musim panas ini.

La Dea tidak sanggup membayar gajinya di MU yang berada di angka 200 ribu poundsterling per pekan. Itulah mengapa Martial harus real menurunkan gajinya dengan signifikan.

 

4 dari 5 halaman

Diincar Klub Prancis

Jika sang penyerang bersedia turun gaji, dia bakal segera bergabung dengan Atalanta. Menurut sejumlah laporan yang beredar, Atalanta bukan satu-satunya tim yang serius untuk memboyong Martial.

Sang striker dilaporkan mendapatkan sejumlah tawaran dari klub-klub top Ligue 1 untuk kembali bermain di Prancis.

Sumber: Sky Sports News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 06/08/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer