Sukses


Prediksi Starting IX Como di Liga Italia 2024 / 2025: 2 Pemain Berdarah Indonesia, Bek Juara Piala Dunia dan Striker 112 Gol di Serie A

Bola.com, Jakarta - Tim promosi Serie A, Como membuat gebrakan pada mercato musim panas 2024. Sampai saat ini, setidaknya mereka sudah merekrut 13 pemain untuk Serie A 2024/2025.

Yang menarik meski berstatus tim promosi, klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia ini mendatangkan banyak pemain yang sudah memiliki nama.

Seperti Andrea Belotti dari AS Roma, yang dibeli Como dengan mahar 4,5 juta euro. Belotti merupakan striker tajam dan saat ini sudah mengumpulkan 112 gol di Serie A.

Komposisi lini belakang Como bakal sangat menarik karena diisi dua pemain yang memiliki darah Indonesia. Keduanya adalah Emil Audero dan Kevin Diks.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duel Diks dan Varane

Nama Kevin Diks masih dalam finalisasi transfer, tapi duetnya bareng Raphael Varane di jantung pertahanan bakal sangat menarik ditunggu.

Varane tentunya bukan nama sembarangan. Memang ia datang dengan status free agent usai kontraknya bareng Manchester United habis. 

Namun Varane tetaplah bek tangguh dengan catatan juara Piala Dunia 2018 dan empat kali juara Liga Champions.

Pada artikel ini, Bola.com mengajak pembaca mengetahui prediksi susunan pemain Como di Serie A 2024/2025. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Como

Prediksi Susunan Formasi (4-2-3-1): Emil Audero; Cassandro, Raphael Varane, Kevin Diks (belum resmi), Alberto Moreno; Matthias Braunder, Yannik Engelhardt; Gabriel Strefezza, Simone Verdi, Lucas Da Cunha; Andrea Belotti/Patrick Cutrone.

Pelatih: Cesc Fabregas 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer