Sukses


Andrea Belotti Tinggalkan AS Roma dan Gabung Tim yang Dimiliki Pengusaha Indonesia, Como: Saya Merasa Dihargai di Sini

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalani dua tahun yang buruk bersama AS Roma, Andrea Belotti gabung Como pada mercato musim panas 2024.

Como membayar 5 juta euro kepada AS Roma untuk merekrut Andrea Belotti. Dia pun meninggalkan ibu kota dengan catatan akhir sepuluh gol dan empat assist dalam 68 penampilan. 

 

Andrea Belotti menceritakan kegigihan Como dalam merekrutnya membuat hatinya luluh dan tidak perlu berpikir lama untuk gabung. 

"Saya di sini dengan antusiasme yang tinggi," kata Belotti dalam wawancara dengan Sky Sport.

"Como menunjukkan ketertarikan yang kuat kepada saya sejak akhir musim lalu, dan kegigihan mereka merupakan salah satu faktor kunci yang membuat saya ingin datang ke sini."

"Perasaan dirayu dan dihargai itu penting bagi seorang pemain karena itu berarti klub percaya pada Anda," tambahnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banyak Sosok Pemain Penting Gabung Como

Andrea Belotti hanyalah salah satu dari sejumlah pembelian yang menarik perhatian yang dilakukan oleh Como pada musim panas ini. 

Di antaranya Como sukses merayu kiper senior Pepe Reina sampai eks bek Manchester United, Raphael Varane. 

Belotti turut menyebut faktor keberadaan Cesc Fabregas membuatnya bersedia gabung Como. "Ini adalah perasaan yang cukup unik untuk berada di sekitar sosok seperti Varane dan Fabregas," 

"Ketika Anda melihat sebuah klub yang ingin berkembang dan terus berkembang, Anda memahami bahwa mereka menunjukkan komitmen mereka melalui tindakan, bukan kata-kata."

"Fabregas baru saja pensiun, dan kita semua tahu apa yang telah ia capai di lapangan, yang merupakan keuntungan bagi kami."

"Dia membuat sejarah sepak bola dan bisa mengajari kami dari pengalamannya," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Harapan

Pemain berusia 30 tahun ini juga menguraikan harapannya untuk dirinya sendiri dan tim musim ini. Maklum walau bagaimanapun, Serie A 2024/2025 merupakan momen perdana Como mentas di kasta tertinggi dalam 21 tahun terakhir. 

"Mentalitas kami adalah memainkan setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. Pelatih selalu berusaha menanamkan pola pikir ini kepada kami," jelasnya.

"Kami mungkin terlihat seperti tim yang sedang berkembang, dan mungkin terlihat lebih santai, namun kami ingin melakukan hal yang sebaliknya dan menantang semua orang dengan mentalitas dan kepercayaan diri kami."

"Ini akan menjadi musim yang sulit, namun kami ingin memberikan kesulitan bagi setiap lawan," lanjutnya. 

Sumber: Romapress 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer