Sukses


Jadwal Live Streaming Perebutan Perunggu Sepak Bola Olimpiade 2024: Mesir Vs Maroko

Bola.com, Jakarta - Perebutan medali perunggu sepak bola Olimpiade 2024 akan berjalan seru. Dua tim asal Afrika, Mesir dan Maroko, berhadapan di Stade de la Beaujoire, Nantes, pada Kamis (8/8/2024) malam WIB. Anda bisa menyaksikan keseruan laga ini lewat live streaming.

Mesir dan Maroko pada dasarnya tampil sangat bagus di Olimpiade 2024. Keduanya lolos ke fase knockout setelah menjadi juara di masing-masing grup.

Maroko menjadi juara Grup B sepak bola Olimpiade 2024 setelah bersaing ketat dengan Argentina. Sementara Mesir mampu membuat Spanyol harus puas hanya menjadi runner-up di Grup C dengan catatan tidak terkalahkan di fase grup.

Keduanya kemudian sama-sama menghadapi tim asal Benua Amerika. Mesir menghadapi wakil CONMEBOL, Paraguay, dan menang 5-4 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, sementara Maroko membungkam wakil CONCACAF, Amerika Serikat dengan skor telak 4-0.

Sayangnya, Mesir dan Maroko harus sama-sama menyerah dari wakil Eropa pada babak semifinal. Mesir kalah 1-3 dari Prancis dalam 120 menit pertandingan. Sementara Maroko kalah 1-2 dari Spanyol.

Kekalahan itu membuat kedua wakil Afrika ini harus bersaing untuk mendapatkan medali perunggu Olimpiade 2024. Siapa yang sukses mendapatkannya? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Maroko U-23 vs Mesir U-23

Stade de la Beaujoire, Nantes

Kamis, 8 Agustus 2024

Kick-off: 22.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17481-vidio-7?schedule_id=3643279)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer