Sukses


Hasil Laga Uji Coba: Arsenal Sikat Bayer Leverkusen, Inter Milan Kalah dari Tim Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Hasil laga uji coba yang bertanding sepanjang Rabu (0708/2024) malam sampai Kamis dini hari WIB.

Arsenal sukses mengalahkan juara Bundesliga, Bayer Leverkusen. Sementara Inter Milan kandas ketika bertemu tim Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Kali ini Arsenal bermain sangat baik di babak pertama. Oleksandr Zinchenko memecah kebuntuan di menit ke-8. Lalu, Leandro Trossard dengan cepat menggandakannya (9').

Arsenal sudah unggul 3-0 ketika menutup duel 45 menit pertama. Gabriel Jesus mencetak gol di menit ke-38, melengkapi gol-gol rekannya di awal laga.

Di babak kedua, Arsenal lantas menambah keunggulan jadi 4-0 lewat aksi Kai Havertz di menit ke-65. Leverkusen coba merespons, tapi Arsenal bermain sangat baik.

Barulah di menit ke-76, Leverkusen mencuri satu gol balasan lewat aksi Adam Hlozek. Skor 4-1. Permainan jadi sedikit lebih menarik.

Meski begitu, tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Arsenal mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-1 di Emirates Stadium.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Inter Milan Takluk

Juara Serie A, Inter Milan keok dari Al Ittihad dalam laga uji coba pramusim. Pasukan Simone Inzaghi menyerah dengan skor 0-2.

Kali ini, dua gol kemenangan Al Ittihad dibungkus oleh Moussa Diaby, satu di babak pertama dan satu lagi di awal babak kedua (25', 47').

Inter tidak bisa mencetak gol balasan, bahkan meski menurunkan pemain-pemain terbaik seperti Hakan Calhanoglu, Marcus Thuram, dan nama-nama lain.

Kekalahan ini tentu tidak cukup bagus bagi Inter, mengingat musim Liga Italia sudah akan bergulir kira-kira pekan depan.

3 dari 3 halaman

PSG Imbang

Sementara itu pada pertandingan lainnya PSG dipaksa main imbang oleh Sturm Graz dalam duel uji coba pramusim 2024. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2, tidak cukup bagus untuk skuad Luis Enrique.

PSG sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Ibrahim Mbaye (9') dan Carlos Soler (12'). Namun, Sturm Graz dengan cepat membalas ketika Amady Camara mencetak gol di menit ke-15.

Menjelang akhir babak pertama, Otar Kiteishvili lantas mencetak gol untuk tuan rumah di menit ke-43. Skor 2-2 pun menutup duel 45 menit pertama.

Di babak kedua, Sturm Graz bermain lebih lepas dan pada akhirnya mencatat lebih banyak percobaan tembakan daripada PSG. tapi skor 2-2 tidak berubah hingga ujung laga.

PSG menurunkan kombinasi dua striker di laga ini, yaitu duet Goncalo Ramos dan Randal Kolo Muani. Sayangnya, keduanya tidak bisa menjebol gawang lawan. PR untuk Luis Enrique.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer