Sukses


Atalanta Rekrut Striker Timnas Italia, Mateo Retegui untuk Gantikan Gianluca Scamacca yang Alami Cedera ACL

Bola.com, Jakarta - Atalanta dan Genoa dilaporkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer permanen pemain Timnas Italia, Mateo Retegui.

Penyerang Azzurri kelahiran Argentina itu akan bergabung dengan skuad asuhan Gian Piero Gasperini dalam kesepakatan senilai 25 juta euro.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, rincian kesepakatan terdiri dari 22 juta euro cash dan 3 juta dalam bentuk bonus.

Mateo Retegui, pemain berusia 25 tahun ini baru saja pindah ke Serie A untuk bergabung dengan Genoa pada musim panas lalu, dalam sebuah kesepakatan yang menghasilkan biaya sebesar 15 juta euro untuk mantan klubnya, Tigre.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pengganti Scamacca

Atalanta harus bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang tengah baru setelah cedera lutut serius yang dialami oleh Gianluca Scamacca.

Scamacca mengalami robek pada anterior cruciate ligament (ACL) dan diperkirakan akan menepi selama minimal enam bulan, yang membuatnya harus absen selama lebih dari separuh musim Serie A.

Untungnya bagi La Dea, kesepakatan dengan Genoa terjadi dengan relatif cepat, dan Retegui diperkirakan akan melakukan tes medis pada hari Kamis (08/08/2024). 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer