Sukses


Liga Italia: Terkuak Permintaan Gaji David De Gea kepada Fiorentina yang Meminatinya

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A Fiorentina kabarnya tengah mendekati David De Gea. Kiper asal Spanyol itu ternyata tidak menuntut gaji yang besar.

David De Gea saat ini sedang menganggur. Ia belum punya klub baru lagi usai meninggalkan Manchester United pada musim panas 2023 lalu.

Berusia 33 tahun, De Gea sejatinya punya banyak peminat. Namun, entah mengapa mantan pemain Atletico Madrid itu selalu menolak tawaran yang masuk.

Belum lama ini, De Gea kabarnya diminati Genoa. Akan tetapi, kepindahan De Gea ke klub Serie A itu batal karena gajinya kemahalan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

De Gea Negosiasi dengan Fiorentina

Fiorentina memang sedang mencari kiper baru pada musim panas ini. Pasalnya, La Viola akan ditinggal Pietro Terracciano yang sepakat pindah ke Monza.

Untuk menggantikan Terracciano, Fiorentina mengincar David De Gea. Proses negosiasi saat ini dikabarkan tengah berlangsung.

Menurut Corriere dello Sport, De Gea meminta kontrak berdurasi satu tahun plus opsi perpanjangan dengan nilai 2 juta euro per tahun, ditambah bonus sebesar 1 juta euro.

De Gea juga meminta kenaikan gaji menjadi 3 juta euro plus bonus 1 juta euro pada tahun keduanya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 08/08/2024)

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia 2024/2025

Video Populer

Foto Populer