Sukses


Teun Koopmeiners Sudah Memutuskan Bergabung dengan Juventus, Atalanta Pasrah?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, baru-baru ini mengungkapkan bahwa playmaker bintang mereka, Teun Koopmeiners, telah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Gian Piero Gasperini mengonfirmasi bahwa Koopmeiners sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan memilih untuk tidak berlatih lagi besama La Dea.

Dalam wawancara mendalam yang diterbitkan di halaman 42 edisi cetak l'Eco di Bergamo, Kamis (8/8/2024), Gasperini mengungkapkan bahwa ia merasa segalanya berjalan lancar dengan Koopmeiners di Atalanta hingga minggu lalu.

Pada saat itu, pemain asal Belanda itu memutuskan untuk tidak berlatih bersama rekan-rekannya.

Akibatnya, Gasperini merasa bahwa Koopmeiners tidak lagi menjadi bagian dari skuad Atalanta dan ia tidak melihat ada kemungkinan lain untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tertekan

Gasperini juga menyatakan kekecewaannya terhadap perkembangan situasi ini, menjelaskan bahwa klub merasa tertekan dengan situasi yang ada karena kesepakatan antara Koopmeiners dan Juventus.

"Situasi dengan Koopmeiners berjalan baik hingga akhir pekan lalu. Pemain itu telah memutuskan pindah ke Juventus, dia sudah memiliki kesepakatan. Dia merasa stres dan memutuskan untuk tidak berlatih atau bermain bersama kami lagi," ujar Gasperini dalam wawancaranya dengan l'Eco di Bergamo.

"Dengan situasi ini, dia tidak lagi berguna bagi skuad, atau bagi rekan-rekannya. Klub, pada gilirannya, mengambil sikap tegas karena merasa tertekan dengan situasi ini, yang berbeda dari banyak kasus sebelumnya di mana klub telah menjual aset berharga kepada tim besar," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Atalanta Pasrah?

Meski Koopmeiners telah lama diperkirakan bakal bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas ini, kedua klub belum mencapai kesepakatan formal mengenai biaya transfer.

Meskipun pemain itu telah menyetujui syarat-syarat pribadi, laporan memperlihatkan bahwa Atalanta berusaha mendapat biaya transfer sebesar 60 juta euro, sementara Juventus sebelumnya hanya menawarkan 45 juta euro pada akhir Juli.

Namun, pembaruan terbaru memperlihatkan bahwa Atalanta mungkin bersedia melepaskan Koopmeiners dengan biaya sedikit lebih rendah, yaitu 55 juta euro, agar bisa beralih ke target-target mereka sendiri, sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer