Sukses


Walah! Transfer Berlarut-larut, Bek Incaran Juventus Mau Dibajak West Ham

Bola.com, Turin - Juventus berpotensi kehilangan pemain incarannya di jendela transfer musim panas 2024. Adalah bek potensial Prancis, Jean-Clair Todibo yang siap-siap hijrah ke lain klub, bukan Bianconeri.

Jean-Clair Todibo memang dikabarkan sudah dekat ke pintu masuk Juventus. Artinya sang pemain sudah sepakat untuk bergabung dengan klub Turin. Persoalannya adalah belum ada kesepakatan Juve dengan pihak Nice, klub Todibo.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano melaporkan West Ham United melihat tawaran 40 juta euro (Rp695 miliar) plus klausul penjualan mereka diterima oleh Nice, tetapi apakah sang pemain akan setuju?

Sang pemain telah lama menegaskan bahwa ia ingin pindah ke Turin dan dengan bertahan hingga saat ini, tampaknya ia berhasil membuat OGC Nice menurunkan harga awal yang diminta sebesar sebesar itu?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saingan dari West Ham

West Ham secara konsisten mengajukan penawaran yang lebih tinggi dibandingkan Bianconeri, namun hal tersebut tidak mengubah pendiriannya.

Juventus baru-baru ini meningkatkan tawaran pinjaman mereka sebesar 5 juta euro dengan opsi pembelian ditetapkan sebesar 30 juta euro dengan beberapa jaminan bahwa mereka akan menjadikannya sebagai kewajiban di akhir musim.

Namun, pakar transfer Kamis malam Fabrizio Romano mengklaim bahwa West Ham kembali membayar dengan tawaran 40 juta euro ditambah persentase biaya penjualan.

Situasi ini akan menguntungkan West Ham yang punya dana segar untuk membeli langsung, tanpa pinjaman atau opsi seperti yang diajukan Juve.

Nice menerimanya dan direktur Hammers Tim Steiden terbang ke Nice dan klub-klub berusaha untuk memesan tes medis untuk pemain tersebut paling cepat pada hari ini, Jumat (9/8/2024).

Masih harus dilihat apakah Todibo akan menerimanya, karena dia telah menunggu di Juventus selama berbulan-bulan dan mereka tampaknya hampir mencapai kesepakatan.

3 dari 4 halaman

Hilang Kesabaran

Berbagai laporan menyatakan bahwa bek OGC Nice Jean-Clair Todibo kehilangan kesabaran dengan Juventus dan memutuskan untuk menerima proposal West Ham United senilai 40 juta euro ditambah biaya penjualan.

Bianconeri yakin bahwa mereka telah melakukan cukup banyak hal dengan peningkatan tawaran senilai 5 juta euro untuk pinjaman dan opsi untuk membeli dengan harga tambahan 30 juta euro.

Namun, pakar berita transfer Fabrizio Romano mengungkapkan pada Kamis malam bahwa Nice telah menerima tawaran yang ditingkatkan dari West Ham senilai €40 juta ditambah persentase dari biaya penjualan.

4 dari 4 halaman

Lelah Menunggu

Sementara kabar dari Sky Sport Italia dan Sportitalia mengabarkan Todibo kehilangan kesabaran dengan Juventus dan memutuskan menerima West Ham. Todibo sudah dijadwalkan menjalani tes medis di London.

Dia merasa tidak dihargai karena Juventus menolak memberikan pinjaman dengan opsi pembelian, menolak memberikan kewajiban kepada Nice.

Klausul penjualan tambahan juga penting dalam mendorong The Hammers melampaui batas yang diajukan Nice.

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer