Sukses


Eksklusif, Vidio Tayangkan Eredivisie 2024/2025, Bisa Nih Tiap Pekan Nonton 2 Jagoan Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen - Calvin Verdonk

Bola.com, Jakarta - Layanan OTT terbesar dan terlengkap di Indonesia, Vidio, kembali memanjakan para penggunanya. Kali ini, Vidio menghadirkan tayangan eksklusif Eredivisie atau Liga Belanda 2024/2025.

Bagi kalian yang ingin menikmati segala kehebohan dan keasikan menonton klub raksasa seperti PSV Eindhoven, Ajax Amsterdam sampai Feyenoord Rotterdam, kehadiran layanan ini sangat membahagiakan. Apalagi, kalian cukup membeli paket Platinum atau Diamond.

Yup, paket Platinum dan Diamond menjadi syarat mudah bagi kalian mengakses seluruh tayangan eksklusif live streaming Eredivisie 20024/2025. Kalian pasti sudah tahu kan banyak magnet di Eredivisie 2024/2025 yang tak boleh kalian lewatkan begitu saja.

Nah, satu di antaranya adalah, kalian bisa melihat, menikmati dan merasakan adrenalin ketika dua penggawa Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan Calvin Verdonk berlaga membela klub masing-masing.

Seperti diketahui, di panggung Liga Belanda musim ini, Ragnar Oratmangoen membela FC Groningen. Sama seperti perannya di Timnas Indonesia, Ragnar akan lebih beroperasi di sisi sayap kiri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Aksi Ciamik

Sementara itu, Calvin Verdonk bakal membela panji NEC Nijmegen. Musim lalu, Verdonk membawa NEC Nijmegen ke peringkat enam klasemen akhir. Verdonk dkk nyaris berada di zona Eropa, karena berselisih tiga poin saja dengan penghuni terakhir batas kuota, Ajax Amsterdam.

Ragnar dan Verdonk tergolong pemain inti di klub masing-masing. Jadi, sudah pasti aksi dua pemain tersebut layak ditunggu setiap pekan. Bahkan, bisa saja aksi Ragnar dan Verdonk sangat layak ditunggu ketika klub mereka bersua tim-tim raksasa Liga Belanda.

Satu yang pasti, seluruh tayangan eksklusif Eredivisie ,2024/2025 di Vidio akan menghadirkan sajian istimewa. Drama-drama yang terjadi akan berlangsung sampai akhir musim. Apalagi, tim-tim besar sudah ancang-ancang, yang ditandai pada zona transfer musim panas 2024.

PSV Eindhoven sudah pasti tak ingin kehilangan gelar. Namun, ancaman besar datang dari beberapa klub, termasuk dari Calvin Verdonk dkk. Selain itu, layak ditunggu aksi hebat tim-tim lain seperti Feyenoord Rotterdam, AZ Alkmaar, Twente, Utrecht sampai Sparta Rotterdam.

So, selamat menikmati alias laten we gaan, geniet ervan!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer