Sukses


Nonton Live Streaming Partai Perdana Eredivisie 2024/2025, Wow Dibuka Klub Asal Ragnar Oratmangoen Vs NAC Breda

Bola.com, Jakarta - Vidio memberi kejutan istimewa bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, terutama mereka yang berstatus penggemar Eredivisie. Mulai dini hari nanti WIB, Liga Belanda 2024/2025 bakal selalu hadir setiap pekan sampai musim berakhir.

Nah, satu yang istimewa, pada laga pembuka musim anyar ini, dua klub promosi langsung beradu di Stadion Euroborg. Tuan rumah, FC Groningen akan menjamu NAC Breda, Sabtu (10/8/2024), tepat pukul 01.00 WIB.

Bagi publik Indonesia, FC Groningen sudah tak asing lagi. Satu di antara penyebabnya adalah keberadaan nama Ragnar Oratmangoen. Yup, sayap kiri Timnas Indonesia tersebut masih berstatus pemain klub yang pernah dibela Erwin Koeman, Ronald Koeman, Arjen Robben, Luis Suárez dan Virgil van Dijk tersebut.

Sekadar informasi, nama Ragnar Oratmangoen masih belum muncul dalam daftar pemain di situs resmi FC Groningen. Padahal, sang pemain berusia 26 tahun tersebut tampil bagus ketika 'disekolahkan' di Fortuna Sittard, musim lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Laga

Kini, belum ada konfirmasi resmi dari manajemen FC Groningen, apakah Ragnar akan tetap berkostum klub berjuluk 'Trots van het Noorden' ini, atau bakal dilego ke klub lain. Satu yang pasti, FC Groningen memiliki kekuatan yang nyaris tak berubah dibanding musim lalu.

Saat ini, Pelatih Dick Lukkien memiliki deretan bintang seperti Johan Hove, Luciano Valente, Noam Emeran, bek tangguh Marco Rente, Joey Pelupessy sampai bomber asal Islandia, Brynjólfur Willumsson. "Kami sudah siap memberi pesta awal bagi fans, sekaligus langkah positif," tegas Dick, di situs resmi klub.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan kiprah klub yang memiliki Ragnar Oratmangoen, caranya sangat mudah. Ketika bersua NAC Breda dini hari nanti, kalian bisa menonton via live streaming di Vidio. Silakan kunjungi alamat ini : vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=3645345.

Jika masih kesulitan, ada cara lain. Silakan kalian unduh aplikasi Vidio. Setelah itu, cari tombol 'Live' yang ada di bagian bawah, pilih 'Live Sports', dan temukan laman khusus laga FC Groningen Vs NAC Breda.

Seperti diketahui, FC Groningen dan NAC Breda naik kelas setelah berhasil melewati musim panas di kasta kedua Liga Belanda alias Eerste Divisie. Duo ini berada di Eredivisie bersama Willem II. Trio tersebut menggantikan tiga tim yang degradasi, yakni Excelsior, Volendam dan Vitesse.

Video Populer

Foto Populer