Sukses


Liga Italia: Jos! Penampakan Pertama David De Gea usai Diresmikan Menjadi Pemain Fiorentina

Bola.com, Jakarta - David De Gea akhirnya resmi dikenalkan sebagai pemain baru Fiorentina. De Gea jelas tidak buru-buru dalam memilih klub baru dan kini pilihannya jatuh kepada Fiorentina.

David De Gea sudah menganggur sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas 2023. Kontraknya ketika itu tidak diperpanjang.

Kendati sudah berusia 33, De Gea bukannya tanpa peminat. Eks kiper Atletico Madrid itu dilaporkan diminati klub-klub Arab Saudi, Amerika Serikat, dan Italia.

Sebelumnya, klub Serie A Genoa juga sempat mendekati De Gea, tapi ada kendala perihal gaji. Kini, Fiorentina berhasil mencapai kesepakatan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gerak Cepat Fiorentina

Gosip transfer David De Gea ke Fiorentina sebenarnya baru mencuat sekitar sepekna terakhir. Fiorentina tampak serius mengejar De Gea, karena itu proses negosiasi berlangsung cepat.

Kini, Sabtu 10 Agustus 2024 dini hari WIB, Fiorentina akhirnya mengumumkan kedatangan De Gea secara resmi. Kiper 33 tahun itu sudah menjalani tes medis.

Menurut kabar yang beredar, De Gea bakal meneken kontrak berdurasi stau tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Dia menerima gaji sekitar 3 juta euro di Fiorentina.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 10/08/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer