Sukses


Liga Italia: Juventus Selangkah Lagi Pinjam Nico Gonzales asal Fiorentina dengan Opsi Permanen di Akhir Musim

Bola.com, Turin - Juventus masih berburu pemain baru menjelang bergulirnya Liga Italia 2024/2025. Adalah gelandang Fiorentina asal Argentina, Nico Gonzales yang selangkah lagi join ke Turin.

Setelah mendatangkan Juan Cabal, Douglas Luiz, dan Kephren Thuram, Juventus kembali menambah amunisi baru untuk meningkatkan kekuatannya. Kini Nico Gonzalez segera menyusul ke Allianz Stadium.

Kabar dari Football Italia, Juventus hampir merekrut Nico Gonzalez dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli seharga 30 juta euro (Rp522 miliar) setelah Fiorentina tidak memasukkannya ke dalam skuad persahabatan mereka.

Pemain internasional Argentina itu juga sempat dikaitkan dengan Atalanta, setelah Brighton and Hove Albion gagal menggodanya ke Premier League musim lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesempatan Sudah Dekat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nico Gonzalez (@nicoigonzalez)

Menurut pakar transfer Matteo Moretto, Calciomercato.com dan banyak lagi, kesepakatan untuk membawanya ke Turin sudah dekat.

Ini akan menjadi pinjaman dengan kewajiban untuk membeli di akhir musim dengan harga sekitar 30 juta euro.

Angka tersebut dapat diturunkan dengan masuknya pemain dalam bursa transfer, seperti Weston McKennie, namun ia harus terlebih dahulu menghilangkan tuntutan gajinya yang cukup tinggi.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nico Gonzalez (@nicoigonzalez)

Sebenarnya Nico Gonzalez bukanlah pilihan utama Bianconeri. Masih ada beberapa nama lain yang menjadi alternatifnya, termasuk Teun Koopmeiners dari Atalanta yang masih belum jelas.

Juve juga telah mencari opsi lain untuk peran penyerang sayap, termasuk bintang Borussia Dortmund Karim Adeyemi dan pemain FC Porto Galeno.

Jadon Sancho juga merupakan kandidat awal, tetapi dia dicoret setelah secara mengejutkan mengakhiri perseteruannya dengan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Sementara itu, Fiorentina memberikan isyarat bahwa Nico Gonzalez akan keluar dengan tidak memasukkannya ke dalam skuad untuk pertandingan persahabatan besok melawan SC Freiburg.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer