Sukses


Gokil! 97 Hari setelah Disiram Air Keras, Faisal Halim Kembali Bermain untuk Selangor FC

Bola.com, Selangor - Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim sempat mengalami kejadian horor. Faisal mendapatkan serangan air keras di sebuah pusat perbelanjaan di Petaling Jaya, Malaysia pada 5 Mei lalu.

Faisal Halim pun mengalami luka parah di bagian kepala dan badannya saat itu. Pemain berusia 26 tahun itu pun diragukan bisa kembali bermain setelah kejadian itu.

Namun, Sabtu (10/8/2024), atau 97 hari setelah mendapatkan serangan air keras, Faisal Halim melakukan hal yang luar biasa. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini kembali beraksi dalam laga resmi.

Faisal Halim masuk pada menit ke-86 saat Selangor FC menjamu Kelantan United di Stadion MBPJ dalam lanjutan Malaysia Super League 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Faisal Halim masuk ke lapangan dengan topeng berwarna hitam. Topeng itu digunakan untuk melindungi bekas luka di wajahnya.

Tangan kanan Faisal Halim pun dibalut perban berwarna merah. Tangan kanan sang pemain juga sempat mengalami luka cukup parah karena siraman air keras itu.

Kehadiran Faisal Halim di lapangan mendapatkan sambutan hangat dari fans Selangor FC yang hadir langsung di Stadion MBPJ. Banyak dari mereka yang bertepuk tangan untuk Faisal.

 
3 dari 3 halaman

Dikuatkan Keluarga

Belum lama ini Faisal Halim bercerita mengenai proses pemulihan yang ia jalani setelah kejadian penyerangan air keras tersebut. Peran keluarga sangat penting dalam proses itu.

"Bukan perkara mudah. Kekuatan saya adalah keluarga saya. Saya adalah orang yang paling dekat dengan anak saya," ujar Faisal Halim diberitakan berbagai media Malaysia belum lama ini.

"Setelah kejadian ini, selama satu bulan, saya tidak bisa mencintai dan memeluk anak saya. Sungguh bukan hal yang mudah bagi seorang ayah," imbuh Faisal Halim.

Kini Faisal Halim sudah kembali ke lapangan. Faisal tidak hanya bisa sekedar memeluk anaknya setiap saat, tetapi bisa kembali menjadi harapan bagi Selangor FC dan Timnas Malaysia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer