Sukses


Akhirnya Jadi Pemain Fiorentina, David de Gea Curcol Susahnya Latihan Sendiri Setelah Pisah dengan MU

Bola.com, Jakarta Setelah 14 bulan absen dari dunia sepak bola profesional, David de Gea akan menjalani petualangan baru bersama klub Italia, Fiorentina.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah tidak bermain lagi sejak meninggalkan Manchester United pada Juni 2023 menyusul berakhirnya kontraknya di Old Trafford.

Fiorentina kini telah mengumumkan bahwa sang kiper akan berada di Italia selama 12 bul;an.

De Gea menandatangani kontrak satu tahun dengan Viola, yang mencakup opsi untuk satu musim lagi.

Pemain Spanyol itu menolak tawaran dari LaLiga, Arab Saudi, Liga Inggris, dan klub lain di Italia sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali bermain bersama Fiorentina.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Resmi Diperkenalkan

Mantan kiper Manchester United dan Spanyol itu diperkenalkan kepada media lokal Florence, Senin (13/8/2024).

"Saya sangat senang berada di sini, merupakan suatu kebanggaan mengenakan seragam ungu dan mewakili Florence," katanya dalam pernyataan pembukaannya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk Fiorentina dan para penggemar."

3 dari 3 halaman

Kesulitan

De Gea 14 bulan tak bermain setelah berpisah dengan MU. Ia mengalami kesulitan dalam fase itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, saya sangat senang. Tahun lalu berbeda, saya membuat keputusan untuk tidak bermain tetapi saya jelas tidak ingin pensiun. Saya berlatih sendiri dan itu sulit, tetapi saya harus memberikan 100%. Ketika ini tiba, saya memiliki gambaran yang jelas tentang Fiorentina, ini adalah tim yang luar biasa dengan sejarah yang luar biasa dan penggemar yang hebat. Keputusan yang sangat mudah."

Video Populer

Foto Populer