Sukses


Rekap Transfer Resmi Pemain Tadi Malam: Julian Alvarez Sah ke Atletico Madrid, AC Milan Tambah Amunisi Baru

Bola.com, Jakarta - Kompetisi elit di negara-negara Eropa akan mulai digelar akhir pekan nanti. Bursa transfer pemain musim panas semakin menarik dan seru untuk disimak.

Atletico Madrid akhirnya menyelesaikan perekrutan bintang Timnas Argentina, Julian Alvarez dari Manchester City. Sementara klub tradisi Italia, AC Milan sukses mendatangkan bek Brasil Emerson Royal.

Bursa transfer pemain di Eropa akan ditutup akhir bulan Agustus ini. Artinya banyak klub yang bekerja keras merampungkan kedatangan pemain barunya, atau melepas pemain yang sudah ada untuk menambah dana segar.

Yuk simak daftar transfer resmi yang terjadi sepanjang Senin (12/8/2024) malam hingga Selasa (13/8/2024) pagi berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Petualangan Baru Julian Alvarez

Atletico Madrid telah menyelesaikan perekrutan Julian Alvarez dari Manchester City, Senin (12/8/2024). Pemain Argentina itu telah menjalani pemeriksaan medis di Madrid dan telah menandatangani kontrak hingga 2029.

Ia pindah ke Atletico dengan biaya transfer sebesar 75 juta euro ditambah bonus sebesar 10 juta euro. Dilansir dari Football Espana, nilai transfer ini menempatkan Alvarez sebagai pemain termahal kedua di Atletico.

Alvarez memilih untuk meninggalkan City dan bergabung dengan Atletico untuk mencari jaminan bermain di tim utama. Meskipun memiliki catatan bagus bersama Sky Blues, Alvarez juga dianggap sebagai pelapis bagi Erling Haaland.

3 dari 4 halaman

AC Milan Tambah Bek Baru

AC Milan secara resmi mengkonfirmasi penandatanganan bek kanan Emerson Royal dengan kesepakatan permanen dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 25 tahun itu tiba di San Siro dengan status transfer permanen dengan biaya yang dilaporkan sebesar 15 juta euro (Rp261 miliar), ditambah tambahan 2 juta sebagai tambahan terkait performa, menurut laporan di Italia.

Mantan bek sayap Barcelona dan Real Betis itu menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi tambahan 12 bulan. Dia akan menerima gaji tahunan sekitar 3 juta euro.

Dia menjadi pemain baru ketiga Milan musim panas ini, menyusul kedatangan mantan striker Atletico Madrid dan Juventus, Alvaro Morata dan mantan bek tengah RB Salzburg Strahinja Pavlovic.

4 dari 4 halaman

Daftar Transfer Pemain Sejak Tadi Malam

Senin-Selasa (12-13/8/2024)

  • Julian Alvarez dari Man City ke Atletico Madrid (Rp1,3 triliun)
  • Emerson Royal dari Tottenham ke AC Milan (Rp260 miliar)
  • Maximilian Beier dari Hoffenheim ke Dortmund (Rp495 miliar)
  • Fabio Carvalho dari Liverpool ke Brentford (Rp406 miliar)

 

Sumber: Transfermarkt

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer