Sukses


Real Madrid Andalkan Kylian Mbappe Hadapi Atalanta di Piala Super Eropa 2024, Carlo Ancelotti: Dia Punya Kualitas

Bola.com, Madrid - Real Madrid dipastikan mengandalkan rekrutan barunya, Kylian Mbappe saat bertemu Atalanta tengah pekan ini. Los Blancos ditantang Atalanta pada ajang Piala Super Eropa 2024 di National Stadium Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Real Madrid merupakan jawara Liga Champions edisi terakhir atau 2023/2024. Mereka menaklukkan Borussia Dortmund 2-0 dalam laga final di Stadion Wembley, London. Sekaligus menjadi trofi Liga Champions ke-15 sepanjang sejarah mereka.

Sementara Atalanta menjadi tim kuda hitam Italia yang besinar sepanjang musim lalu. Pasukan Gianpiero Gasperini menghajar Bayer Leverkusen 3-0.

Kedua tim sudah mempersiapkan diri menghadapi musim baru 2024/2025, yang diawali dengan pertempuran di ajang Piala Super Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Debut Kylian Mbappe

Real Madrid dikonfirmasi bakal turun dengan kekuatan penuh menghadapi Atalanta. Termasuk rekrutan anyar mereka, Kylian Mbappe yang diboyong dari PSG secara gratis.

Kylian Mbappe akan menyempurnakan lini depan Los Blancos. Sekaligus menjadi kesempatan debut bersama El Real, sejak pertama kali diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid pada 16 Juli lalu.

3 dari 4 halaman

Ancelotti Antusias

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak sabar melihat penampilan dan kontribusi Mbappe untuk timnya.

“Mbappé akan menghadirkan kualitasnya, serta sikap dan disiplinnya. Semua orang di Real Madrid sangat senang memilikinya di sini. Para penggemar, klub, para pemain… Kami yakin dia akan menjadi brilian," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Tambah Kuat

Real Madrid bakal tambah kuat musim ini setelah masuknya Kylian Mbappe. Sebelum bintang Prancis itu datang, Los Blancos sudah sangat kuat dengan menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Kondisi ini yang membuat Carlo Ancelotti semakin betah melatih Real Madrid. “Saya sangat menikmati bekerja dengan Güler dan Endrick karena mereka cepat belajar. Mereka selalu menerima instruksi. Mereka bersemangat untuk tumbuh dan berkembang."

"Menariknya, Vinicius, Rodrygo, Camavinga atau Bellingham tidak dianggap sebagai pemain muda. Kami memiliki skuad muda dengan masa depan luar biasa. Hal ini bergantung pada kemampuan mereka untuk tetap bersatu dan membangun kelompok yang kuat. Pada akhirnya, grup, tim, selalu menjadi penentu kemenangan," jelas pelatih asal Italia.

Sumber: Real Madrid

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer