Sukses


Bangganya Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak Bareng Inter Milan sampai 2029, Naik Gaji Nih! Terima Rp155 Miliar per Musim

Bola.com, Jakarta - Inter Milan memagari pemain bintang mereka, Lautaro Martinez dengan perpanjangan kontrak jangka panjang sampai musim panas 2029. 

Pada perpanjangan kontrak ini, Lautaro Martinez mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan dan kini akan menerima 9 juta euro atau sekitar Rp155 miliar per musim. 

"Pembaruan kontrak ini sangat berarti, saya bangga dan bersyukur. Saya ingin berterima kasih kepada para direktur di klub," ujar Lautaro Martinez dalam wawancara resminya bersama tim media Inter Milan. 

"Setelah enam tahun, masih berada di sini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya. Saya sangat senang dan saya ingin kembali bertarung dan meraih kemenangan." 

"Saya ingin memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan membantu rekan-rekan setim saya dengan memberikan contoh yang bisa diikuti," lanjutnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Periode Sibuk

Lautaro Martinez baru saja kembali ke Italia setelah menjalani musim panas yang sibuk, di mana ia membantu Argentina meraih gelar juara Copa America.

Ia mengakhiri kompetisi tersebut sebagai pencetak gol terbanyak dan juga mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan atas Kolombia di partai final pada bulan Juni.

Sebelumnya, Lautaro Martinez turut mengantar Inter Milan meraih titel scudetto ke-20 pada musim 2023/2024. Kala itu ia turut menjadi top scorer Serie A lewat catatan 24 gol. 

3 dari 3 halaman

Gabung Sejak 4 Juli 2018

Lautaro Martinez gabung Inter Milan sejak 4 Juli 2018. Kala itu, I Nerazzurri merogoh kocek 22,7 juta euro untuk merekrutnya dari tim Argentina, Racing Club.

Sampai saat ini, ia sudah memberikan dua gelar scudetto, dua title Coppa Italia, dan tiga kali Piala Super Italia. Martinez turut membuat Inter Milan tembus final Liga Champions 2022/2023.

Sumber: Football Italia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer