Sukses


UEFA Super Cup Real Madrid Vs Atalanta: Saatnya Los Blancos Pamer Skuad Megah

Bola.com, Jakarta Real Madrid bersiap memamerkan skuad megahnya. Los Blancos telah mendatangkan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain serta bintang muda Brasil, Endrick dari Palmeiras untuk semakin memperkuat opsi penyerangan mereka.

Namun, mereka telah kehilangan beberapa pemain andalan musim panas ini, seperti Nacho Fernandez, Toni Kroos, dan Joselu.

Sementara itu, di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, Atalanta memenangkan trofi Eropa pertama mereka musim lalu ketika mereka secara mengesankan mengalahkan Bayer Leverkusen di Dublin dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tim Serie A itu juga mencapai final Coppa Italia dan berhasil finis di posisi keempat di liga saat mereka menikmati musim yang mengesankan.

Atalanta hanya pernah memenangkan dua penghargaan utama dalam sejarah mereka. Jadi meskipun banyak yang tidak menganggap penting Piala Super UEFA, berbeda bagi Atalanta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Debut Mbappe

Bek Austria, David Alaba sudah tidak tersedia untuk Real Madrid selama sekitar 12 bulan sekarang dan mantan pemain Bayern Mucnhen itu masih cedera tetapi berharap bisa kembali beraksi pada bulan Oktober.

Bagian paling menarik dari diskusi seputar tim Madrid adalah bagaimana mereka mencoba memasukkan Mbappe ke dalam tim dengan prospek tiga penyerang termasuk dia serta Vinicius Junior dan Rodrygo yang menggoda.

Sementara, dalam perjalanan mereka menuju akhir musim yang luar biasa, Gasperini dan Atalanta diuntungkan oleh penampilan luar biasa dan peningkatan dari striker internasional Italia Gianluca Scamacca. Namun, mantan pemain West Ham United itu kini menderita cedera ACL yang membuatnya absen untuk sementara waktu.

Selain Scamacca, rekan setimnya di Azzurri dan pemain belakang berbakat Giorgio Scalvini akan tetap absen setelah gagal pulih dari cedera yang membuatnya absen di Euro 2024.

3 dari 3 halaman

Debut Bocah Juara Euro U-19

Dengan absennya Joan Martinez, Real Madrid kemungkinan akan memanggil bek tengah muda lainnya, Jacobo Ramon, ke dalam skuad tim utama.

Jacobo, 19 tahun, merupakan bagian dari tim Juvenil A musim lalu tetapi memainkan beberapa pertandingan untuk Castilla di bawah asuhan Raul Gonzalez.

Faktanya, remaja tersebut akan menjadi anggota skuad tim cadangan untuk musim baru tetapi tampaknya ia juga akan mendapat kesempatan bermain di tim utama.

Memang, menurut laporan Marca, Jacobo Ramon, yang merupakan bagian dari skuad Spanyol yang memenangkan Euro U-19 musim panas ini, sekarang akan menjadi bagian dari daftar pemain Real Madrid tidak hanya untuk Piala Super, tetapi juga pertandingan pembuka La Liga vs Mallorca.

Pemain muda tersebut telah berlatih secara rutin dengan skuad tim utama sejak kembali dari tugasnya di Eropa dan bahkan tampil dalam Clasico pramusim di tur AS. Dia sekarang siap menggantikan Martinez di skuad.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer