Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Super Eropa Malam ini: Real Madrid Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - Duel antara dua klub jawara Eropa bakal tersaji pada Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Real Madrid sang juara Liga Champions ditantang jawara Liga Europa, Atalanta, dalam laga Piala Super Eropa 2024.

Piala Super Eropa 2024 akan menjadi yang kedelapan dijalani Real Madrid, di mana Los Blancos punya pengalaman lima kali menjadi juara. Tim asuhan Carlo Ancelotti pun kembali jadi favorit untuk menjadi pemenang.

Sementara Atalanta, yang baru kali pertama menjuarai Liga Europa pada 2023/2024, jelas baru kali pertama tampil di laga antara dua jawara kompetisi Eropa ini. Namun, bukan tidak mungkin klub Italia ini akan kembali membuat kejutan.

Kedua tim tercatat baru dua kali bertemu, tepatnya di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Saat itu Real Madrid jadi pemenang dan lolos ke perempat final berkat dua kemenangan.

Pada leg pertama di markas Atalanta, Gewiss Stadium, Real Madrid menang 1-0. Sementara ketika menjamu Atalanta di Estadio Alfredo di Stefano, Real Madrid menang 3-1.

Lalu seperti apa akhir dari pertemuan kali ini di Piala Super Eropa 2024? Apakah Real Madrid masih akan meneruskan tren positif ketika berhadapan dengan Atalanta? Atau justru La Dea bisa memutus tren tersebut?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Super Eropa 2024

Piala Super Eropa 2024

Real Madrid vs Atalanta

Stadion Narodowy, Warsawa

Kamis, 15 Agustus 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer