Sukses


Prediksi Susunan Pemain Real Madrid saat Jumpa Atalanta di Piala Super Eropa 2024: Kylian Mbappe Starter, El Real Auto Juara?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bentrok dengan Atalanta pada laga Piala Super Eropa 2024. Demi merengkuh kemenangan, El Real bakal tampil dengan skuad terbaiknya, termasuk memainkan Kylian Mbappe sejak menit awal.

Real Madrid berhak tampil di ajang tersebut dengan status juara Liga Champions musim lalu. Adapun Atalanta merupakan pemenang Liga Europa 2023/2024.

Kini, kedua tim bakal saling bersaing memperebutkan trofi juara Piala Super Eropa 2024 di National Stadium, Warsaw, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan live streaming di beIN Sports.

Bagi Madrid, ini adalah penampilan kesembilan di Piala Super Eropa. Dari delapan edisi sebelumnya, El Real sukses meraih lima trofi juara, sejajar dengan Barcelona dan AC Milan.

Di sisi lain, Atalanta baru pertama kali tampil di Piala Super Eropa. Andai merengkuh kemenangan, kedua tim akan sama-sama menorehkan sejarah.

Real Madrid akan meraih trofi keenam di Piala Super Eropa, sekaligus jadi yang terbanyak di ajang tersebut. Madrid juga bakal kian mempertegas statusnya sebagai penguasa Eropa, karena sebelumnya telah menorehkan 15 gelar juara Liga Champions.

Adapun Atalanta, kemenangan atas Real Madrid bakal membuat mereka merengkuh trofi perdana di Piala Super Eropa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Starter

Demi bisa membungkam Atalanta dan meraih trofi Piala Super Eropa 2024, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menurunkan skuad terbaiknya. Menerapkan taktik 4-3-3, Ancelotti diprediksi memainkan Kylian Mbappe sebagai starter.

Pemain yang digaet dari Paris Saint-Germain secara gratis tersebut akan diplot menghuni pos penyerang tengah. Mbappe akan ditemani Vinicius Junior dan Rodrygo yang menempati pos winger kiri serta kanan.

Adapun Jude Bellingham, Luka Modric, serta Federico Valverde ditempatkan di lini tengah. Posisi penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Thibaut Courtois.

Kiper Timnas Belgia tersebut bakal ditemani Ferland Mendy, Eder Miltao, Antonio Rudiger, dan Dani Carvajal yang menghuni pos pertahanan.

Turun dengan sederet pemain bintangnya, termasuk Kylian Mbappe, Real Madrid pun dijagokan merengkuh kemenangan dan menjuarai Piala Super Eropa 2024.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Eder Militao, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham; Rodrygo Goes, Kylian Mbappe, Vincius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

4 dari 4 halaman

Statistik dan catatan pertemuan kedua tim:

Head to head

  • 17/03/21 Real Madrid 3 - 1 Atalanta (Liga Champions)
  • 25/02/21 Atalanta 0 - 1 Real Madrid (Liga Champions)

Lima laga terakhir Real Madrid

  • 26/05/24 Real Madrid 0 - 0 Real Betis (La Liga)
  • 02/06/24 Borussia Dortmund 0 - 2 Real Madrid (Liga Champions)
  • 01/08/24 AC Milan 1 - 0 Real Madrid (Laga Pramusim)
  • 04/08/24 Real Madrid 1 - 2 Barcelona (Laga Pramusim)
  • 07/08/24 Real Madrid 2 - 1 Chelsea (Laga Pramusim)

Lima laga terakhir Atalanta

  • 26/05/24 Atalanta 3 - 0 Torino (Serie A)
  • 02/06/24 Atalanta 2 - 3 Fiorentina (Serie A)
  • 27/07/24 AZ 2 - 2 Atalanta (Laga Pramusim)
  • 04/08/24 Parma 4 - 1 Atalanta (Laga Pramusim)
  • 09/08/24 St. Pauli 3 - 0 Atalanta (Laga Pramusim)

Sumber: Whoscored

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer