Sukses


AS Roma Tunggu Tawaran West Ham untuk Tammy Abraham, Mahar Rp517 Miliar

Bola.com, Jakarta - Media Italia, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa West Ham telah mengincar Tammy Abraham, dengan AS Roma siap untuk menjual striker mereka dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp517 miliar.

Klub Premier League, West Ham, telah mengincar Tammy Abraham meskipun baru saja membeli striker Bayer Leverkusen, Niclas Fullkrug.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, The Hammers berencana untuk merekrut penyerang tengah lainnya.

Setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Aston Villa untuk John Duran, mereka kini mengalihkan perhatian pada Abraham.

Namun, masih harus dilihat apakah tim Premier League itu akan menyamai harga yang diminta Roma untuk penyerang Inggris, yang merupakan pemain jebolan Akademi Chelsea.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banderol Tammy Abraham 30 Juta Euro

Menurut Gazzetta, AS Roma membanderol Tammy Abraham dengan harga 30 juta euro dan siap untuk menjual sang striker dengan harga 25 juta ditambah bonus 5 juta.

Abraham tidak akan menjadi starter di Stadio Olimpico musim ini karena tim asuhan Daniele De Rossi telah mendatangkan Artem Dovbyk dari Girona dengan harga 30 juta euro ditambah bonus 5,5 juta.

Roma saat ini sedang melakukan penjualan pemain sebelum melengkapi tim dengan beberapa pemain baru, termasuk bek kanan. Lorenz Assignon dari Rennes saat ini menjadi pilihan utama mereka untuk posisi tersebut.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer