Sukses


Liga Italia: Victor Osimhen Ingin Dihormati

Bola.com, Jakarta - Juru transfer Fabrizio Romano telah memberikan update pada target Chelsea Victor Osimhen, yang tampaknya akan meninggalkan Napoli musim panas ini. Pemain Nigeria itu telah bersama tim Serie A sejak musim 2020/2021.

Victor Osimhen memainkan peran penting dalam kemenangan Serie A Partenopei 2022/2023, gelar pertama mereka dalam lebih dari tiga dekade. Dia menyumbang 26 gol dan lima assist dalam 32 pertandingan, tetapi mengalami penurunan pada musim 2023/2024, mencetak 15 gol dan tiga assist dalam 25 pertandingan saat Napoli finis di urutan ke-10.

Namun, sepertinya pemain Nigeria itu mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub setelah tidak menjadi bagian dari pramusim dan latihan sendirian. Direktur olahraga Giovanni Manna telah mengkonfirmasi bahwa striker tersebut ingin pergi, di mana Chelsea telah lama dikaitkan dengan Victor Osimhen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Layak Dihormati

Klausul pelepasan Victor Osimhen yang dilaporkan sebesar €130 juta jadi masalahnya. Tuntutan gaji sang striker dan penolakan untuk dipinjamkan juga dapat menggagalkan potensi perpindahan.

“Saya melihat cerita tentang Osimhen dan Chelsea, tapi, minggu lalu, mereka mengatakan kesepakatan Osimhen dibatalkan dan tidak jatuh ke tangan Chelsea, situasinya sama. Chelsea masih berdiskusi untuk pinjaman, Osimhen tidak menginginkan pinjaman, dan dia tidak akan mengurangi satu euro pun dari gajinya. Dia ingin gajinya dihormati."

Osimhen juga absen pada pertandingan pembuka Coppa Italia Partenopei melawan Modena pada akhir pekan, yang dimenangkan tim Antonio Conte 4-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol

3 dari 3 halaman

Bagaimana Sikap Chelsea?

Chelsea merekrut Enzo Maresca sebagai manajer anyar. Tugas berat menanti eks pelatih Leicester City itu musim ini.

Setelah pramusim yang tak meyakinkan, di mana The Blues hanya memenangkan satu dari enam pertandingan, mereka tampaknya akan memulai era Maresca dengan sungguh-sungguh dengan pertandingan kandang dengan juara bertahan empat kali Manchester City akhir pekan ini.

Chelsea memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, sementara Man City akan jadi tim yang harus The Blues kalahkan. Dengan gelar Liga Inggris keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya musim lalu, tim asuhan Pep Guardiola juga merupakan tim pertama dalam sejarah sepak bola Inggris yang memenangkan enam gelar dalam tujuh tahun.

Video Populer

Foto Populer