Sukses


Debut Sempurna! Kylian Mbappe Langsung Cetak Gol dan Angkat Trofi di Laga Perdana Bersama Real Madrid

Bola.com, Warsawa - Kylian Mbappe sukses membuktikan diri sebagai rekrutan yang berkualitas bagi Real Madrid pada musim panas 2024. Menjalankan debutnya bersama Los Blancos di laga Piala Super Eropa 2024, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB, Mbappe langsung mencetak gol dan berhasil mengangkat trofi juara.

Kylian Mbappe menjadi penyerang tengah Real Madrid saat menghadapi Atalanta di laga Piala Super Eropa 2024 yang digelar di Narodowy Stadium, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Mbappe bermain di antara dua penyerang sayap asal Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo, di lini serang Los Blancos.

Setelah Real Madrid membuka keunggulan lewat gol Fede Valverde pada menit ke-59, Kylian Mbappe kemudian sukses menggandakan keunggulan Los Blancos lewat gol dengan skema yang luar biasa pada menit ke-68.

Menerima umpan Jude Bellingham yang memanfaatkan celah di antara lini pertahanan Atalanta, Kylian Mbappe yang mundur ke lini kedua langsung menyambut datangnya bola dan melepaskan tembakan yang mengoyak jala gawang klub Italia itu.

Dengan gol tersebut, debut Kylian Mbappe di Real Madrid terasa sangat istimewa. Bomber asal Prancis itu berhasil mencetak gol dalam laga debut di klub yang sudah lama ingin dibelanya itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Langsung Angkat Trofi

Malam debut Kylian Mbappe makin sempurna dengan keberhasilan Real Madrid menjadi juara Piala Super Eropa 2024. Tak hanya sekadar mencetak gol dalam laga debut, Kylian Mbappe juga berhasil untuk angkat trofi pertamanya bersama Los Blancos dalam laga yang istimewa itu.

Pujian pun datang dari Carlo Ancelotti untuk Kylian Mbappe. Pelatih Real Madrid itu memuji performa Mbappe dalam laga debutnya yang bisa langsung padu bersama rekan-rekan setimnya.

"Mbappe tampil sangat baik. Tentu saja kami memiliki kualitas yang besar di dalam tim, tetapi kami juga harus bisa bermain bersama. Kami melakukannya malam ini dan itu bagus bagi kami," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir BBC Sport.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Kylian Mbappe di Laga Piala Super Eropa 2024

 

Statistik Kylian Mbappe:

  • 83 menit bermain
  • 86 persen umpan akurat
  • 43 sentuhan
  • 7 sentuhan di kotak penalti lawan
  • 5 kali menang duel
  • 3 kali melakukan pelanggaran
  • 3 tembakan
  • 1 gol
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer