Sukses


Juara Piala Super Eropa 2024, Kylian Mbappe Makin Bernafsu Rengkuh Banyak Trofi Bersama Real Madrid

Bola.com, Warsawa - Kylian Mbappe turut membantu Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2024. Titel juara itu membuat Mbappe makin bernafsu merengkuh lebih banyak gelar bersama Los Blancos.

Penyerang Timnas Prancis tersebut merupakan rekrutan anyar Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kylian Mbappe digaet Real Madrid dari Paris Saint-Germain secara gratis.

Setelah melewatkan laga pramusim, Mbappe menjalani debut bersama El Real di Piala Super Eropa 2024. Menghadapi Atalanta di PGE Narodowy, Warsawa, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB, Kylian Mbappe tampil selama 83 menit.

Diplot sebagai striker, Mbappe bermain cukup oke. Dia melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan hingga 86 persen, memenangkan lima duel, dan melakukan tujuh sentuhan di kotak penalti lawan.

Kylian Mbappe pun berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-68 berkat umpan Jude Bellingham. Real Madrid berhasil membungkam Atalanta dengan skor 2-0. Adapun satu gol lainnya milik El Real disarangkan Federico Valverde (59').

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Istimewa

Kylian Mbappe merasa senang bisa mencetak gol dan meraih trofi juara pada laga debutnya bersama Real Madrid. Bagi Mbappe, golnya pada pertandingan Piala Super Eropa 2024 terasa istimewa.

"Itu selalu istimewa, jadi tentu saja sulit untuk bertanya kepada seorang penyerang gol mana yang lebih disukainya! Namun, tentu saja, gol ini sangat istimewa! Itu adalah gol yang telah lama ditunggu-tunggu," kata Mbappe.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini bersama Real Madrid. Memulai dengan baik, memulai dengan sebuah trofi adalah hal yang sangat istimewa. Itu adalah malam yang luar biasa," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Makin Bernafsu

Keberhasilan meraih trofi juara Piala Super Eropa 2024 membuat Kylian Mbappe semakin bernafsu mengukir prestasi. Pemain berusia 25 tahun tersebut bertekad untuk membawa Real Madrid meraih lebih banyak titel juara.

"Anda ingin memenangkan setiap trofi yang tersedia, jadi itulah tujuannya. Kami akan menjalaninya satu per satu pertandingan dan kami akan mencoba untuk menjadi lebih baik di setiap pertandingan," tegasnya.

Sumber: UEFA

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer