Sukses


Gara-gara Masalah Ini, Debut Jay Idzes di Serie A 2024 / 2025 Harus Tertunda

Bola.com, Jakarta - Debut Jay Idzes di Serie A 2024/2025 bersama Venezia harus tertunda. Idzes diketahui menjalani hukuman akumulasi kartu yang didapatkan saat laga final play-off promosi musim lalu.

Diketahui Jay Idzes mendapatkan kartu kuning dalam laga leg kedua final play-off promosi melawan Cremonese pada Juni lalu.

Jay Idzes didakwa bersikap tidak sportif dalam perselisihan dengan pemain Cremonese. Sehingga akumulasi yang diterima bek Timnas Indonesia itu diterapkan pada musim berikutnya.

Menariknya, akumulasi itu tidak terjadi di Coppa Italia. Jay Idzes tetap bermain saat Venezia kalah 1-3 dari Brescia akhir pekan lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga Berat

Venezia dihadapkan pada laga berat di pekan pertama Serie A 2024/2025. Mereka akan bertandang ke markas Lazio, Senin (19/8/2024).

Laga itu tentu akan sangat berat. Apalagi Venezia mengawali musim dengan kekalahan dari Brescia.

Selain itu Lazio juga diprediksi masih akan menjadi salah satu kuda hitam paling berbahaya di Serie A 2024/2025.

3 dari 4 halaman

Siap Gantikan Idzes

Giorgio Altare kemungkinan besar akan disiapkan untuk mengisi pos lini belakang Venezia yang ditinggalkan Jay Idzes. Altare pun mengaku siap diturunkan.

“Ya, saya sudah merasa siap. Saya siap kapan saja, terlepas dari pilihan pelatih. Saya selalu siap, dan anda tidak bisa tidak siap ketika harus menghadapi pertandingan dan kejuaraan seperti ini. Anda harus berada di puncak kemampuan dan potensi,” tutur Altare dikutip laman Tutto Mercato Web.

Venezia memiliki pelatih baru untuk musim 2024/2025. Mereka ditukangi eks pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco. 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer