Sukses


Puja Puji Jude Bellingham untuk Kylian Mbappe Setelah Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024: Sangat Tajam dan Berkualitas

Bola.com, Warsawa - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, mengaku terkesan dengan penampilan Kylian Mbappe pada laga Piala Super Eropa 2024. Bellingham pun memuji Mbappe sebagai pemain yang tajam dan berkualitas.

Kylian Mbappe tampil sejak menit awal ketika Madrid bersua Atalanta pada Piala Super Eropa 2024 di PGE Narodowy, Warsawa, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Pemain yang baru direkrut Real Madrid dari Paris Saint-Germain tersebut tampil cukup oke.

Mbappe melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan hingga 86 persen, memenangkan lima duel, dan melakukan tujuh sentuhan di kotak penalti lawan.

Kylian Mbappe pun berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-68 berkat umpan Jude Bellingham. Real Madrid berhasil membungkam Atalanta dengan skor 2-0. Adapun satu gol lainnya milik El Real disarangkan Federico Valverde (59').

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pujian Jude Bellingham

Jude Bellingham melontarkan pujian untuk Kylian Mbappe. Menurut gelandang Timnas Inggris tersebut, Mbappe adalah pemain yang hebat dan layak meraih trofi juara bersama Real Madrid di Piala Super Eropa 2024.

"Dia hanyalah salah satu pemain itu, dia brilian. Sangat tajam. Sangat berkualitas secara teknis," sanjung Bellingham.

"Dia juga rekan setim yang hebat. Dia bekerja untuk tim, seperti pemain lainnya. Pujian untuknya, dan dia pantas mendapatkannya malam ini," sambung eks gelandang Borussia Dortmund tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Terus Bantu Madrid Menang

Jude Bellingham bermain gemilang ketika Real Madrid membungkam Atalanta. Dia berhasil melepaskan empat tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan hingga 90 persen, lima dribel sukses, dan memenangkan tiga duel udara.

Berkat performa apiknya tersebut, Jude Bellingham terpilih sebagai pemain terbaik Piala Super Eropa 2024. Jude Bellingham bertekad untuk terus memperlihatkan penampilan terbaik, dan membantu El Real memetik kemenangan.

"Pelatih memercayai saya untuk memahami posisi. Bila perlu, saya bisa melangkah lebih tinggi dan, bila perlu datang dan membantu membangun serangan. Semoga saya akan selalu terlibat dalam membantu tim menang dan itu yang terpenting bagi saya," kata Bellingham.

Sumber: UEFA

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer