Sukses


Ramai Isu Bakal Cabut ke Al Qadsiah, Paulo Dybala Diajak Bicara Empat Mata dengan Pelatih AS Roma

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma Daniele De Rossi berharap untuk tidak kehilangan Paulo Dybala dengan hanya tersisa dua pekan lagi menuju deadline transfer musim panas 2024.

Dalam 24 jam terakhir, Paulo Dybala telah dikaitkan dengan kemungkinan besar untuk meninggalkan AS Roma dalam sebuah kepindahan yang mengejutkan ke tim Liga Arab Saudi, Al Qadsiah.

Klub asal Arab Saudi tersebut dilaporkan telah menawarinya kontrak yang sangat besar untuk tiga tahun ke depan, yang membuat sang pemain mempertimbangkan kembali rencana masa depannya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pada sesi latihan hari Rabu (14/08/2024), Daniele De Rossi mengadakan pertemuan tatap muka dengan Paulo Dybala.

Pada kesempatan ini, Daniele De Rossi meyakinkannya akan pentingnya dirinya bagi tim dan rencana klub untuk musim mendatang.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kekhawatiran Paulo Dybala

Kekhawatiran Dybala terkait tempatnya di tim muncul dalam beberapa hari terakhir ketika ia menyadari bahwa dalam formasi 4-3-3 dimainkan De Rossi, Matias Soule akan menjadi starter yang tak tergantikan, bukan dirinya.

Namun pada sebuah kesempatan, De Rossi sebenarnya sudah mengkonfirmasi bahwa Soule dan Dybala bisa bermain bersama-sama. 

AS Roma berharap dapat menyelesaikan situasi ini dengan cepat: klub tidak ingin memulai musim baru dengan rumor transfer yang mengganggu. 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Kontestan Serie A 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer