Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Dikabarkan Setuju Tinggalkan AS Roma dan Gabung Al Qadsiah

Bola.com, Roma - Kabar bakal hengkangnya Paulo Dybala dari AS Roma semakin menguat. Bintang asal Argentina itu tampaknya semakin dekat berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Qadsiah di musim panas 2024.

Sportitalia mengklaim bahwa Paulo Dybala telah memberikan izin untuk meninggalkan AS Roma menuju Al Qadsiah dengan kesepakatan yang sangat menguntungkan senilai 20 juta euro (Rp345 miliar) per musim.

Sementara kabar Sky Sport Italia bersikeras bahwa dia masih mengambil waktu untuk mengambil keputusan dan belum memilih satu pun. Kira-kira ke mana La Joya bakal bergabung setelah cabut dari AS Roma?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mahar untuk Dybala

AS Roma berharap menerima sekitar 15 juta euro untuk biaya transfer Dybala, karena klausul pelepasan yang ditetapkan sebesar 12 juta euro kini telah berakhir dan klub perlu bernegosiasi langsung dengan mereka.

Pemain internasional Argentina itu ditawari gaji besar sebesar 20 juta euro per musim selama tiga tahun, ditambah bonus terkait kinerja untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

3 dari 5 halaman

Siap Tampil di Liga Arab Saudi

Ia baru bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer saat dilepas Juventus pada musim panas 2022. Kontraknya di Olimpico tinggal satu tahun lagi, atau sampai Juni 2025.

Segera berusia 31 tahun pada bulan November dan dengan rekor cedera otot yang menghambat karirnya, ia membuat 77 penampilan kompetitif untuk Roma dengan 34 gol dan 18 assist.

Dia juga memiliki 38 caps senior untuk Argentina, tetapi tidak dimasukkan dalam skuad untuk Copa America musim panas ini.

4 dari 5 halaman

De Rossi Ogah Kehilangan Dybala

Sebelumnya, pelatih AS Roma Daniele De Rossi berharap untuk tidak kehilangan Paulo Dybala dengan hanya tersisa dua pekan lagi menuju deadline transfer musim panas 2024.

Dalam 24 jam terakhir, Paulo Dybala telah dikaitkan dengan kemungkinan besar untuk meninggalkan AS Roma dalam sebuah kepindahan yang mengejutkan ke tim Liga Arab Saudi, Al Qadsiah.

Klub asal Arab Saudi tersebut dilaporkan telah menawarinya kontrak yang sangat besar untuk tiga tahun ke depan, yang membuat sang pemain mempertimbangkan kembali rencana masa depannya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pada sesi latihan hari Rabu (14/08/2024), Daniele De Rossi mengadakan pertemuan tatap muka dengan Paulo Dybala.

Pada kesempatan ini, Daniele De Rossi meyakinkannya akan pentingnya dirinya bagi tim dan rencana klub untuk musim mendatang.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Tim Peserta Serie A Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer