Sukses


Gosip Liga Italia: Federico Chiesa di Ambang Pintu Keluar Juventus, AC Milan dan AS Roma Saingan Berebut

Bola.com, Turin - Masa depan Federico Chiesa bersama Juventus semakin buram. Sang pemain mendekati pintu keluar dari Allianz Stadium musim panas 2024.

Juventus mengambil tindakan keras terhadap Federico Chiesa, mengeluarkannya dari pelatihan dengan tim reguler. Situasi yang membuat AC Milan dan AS Roma menunjukkan minat.

Pemain internasional Italia ini adalah salah satu pemain terbesar mereka setelah melakukan transfer dari Fiorentina dengan total biaya sebesar 60 juta euro.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim nanti dan tidak ada niat untuk memperpanjangnya, ia menjadi pemain yang masuk daftar buangan Juventus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Masuk Rencana

Pelatih Thiago Motta menyatakan bahwa keputusan telah dibuat mengenai Chiesa yang tidak lagi menjadi bagian dari proyek mereka untuk musim 2024/2025.

Thiago Motta lebih memilih pemain muda Kenan Yildiz sebagai bagian dari proyek utamanya untuk sektor penyerang sayap ketimbang Chiesa.

Pakar Juventus, Giovanni Albanese mengklaim bahwa ini berarti memaksanya untuk berlatih secara terpisah dari anggota skuad lainnya. Keluar dari Turin hanya tinggal menunggu waktu.

Itu merupakan langkah yang diharapkan, namun tetap mengejutkan mengingat betapa pentingnya dia bagi tim mereka beberapa bulan yang lalu atau saat masih dibesut Massimliano Allegri.

3 dari 4 halaman

Pantauan AC Milan dan AS Roma

Sementara itu, AS Roma mungkin bukan satu-satunya klub yang tertarik mempertahankan Chiesa di Serie A. Pasalnya, Sky Sport Italia mengklaim AC Milan juga bisa mengajukan proposal jika situasinya tetap terbuka di akhir bursa transfer.

Biaya minimum yang bisa dipatok Juventus untuk menjualnya tanpa mengalami kerugian adalah senilai 15 juta euro, biaya yang kecil untuk pemain yang akan berusia 27 tahun pada bulan Oktober dan memiliki 51 caps di Timnas Italia.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Tengok Daftar Tim Peserta di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer