Sukses


Prediksi Liga Italia, Genoa Vs Inter Milan: Start Kencang Juara Bertahan

Bola.com, Jakarta - Sang juara bertahan, Inter Milan akan membuka Liga Italia 2024/2025 dengan bersua tuan rumah Genoa pada hari Sabtu (17/08/2024) pukul 23.30 WIB. 

Tentu anak asuh Simone Inzaghi membidik start kencang demi memulai musim dengan sempurna. Nah menariknya, jika melihat statistik, markas Genoa bukan tempat bermain menyenangkan untuk I Nerazzurri. 

Tercatat Inter Milan hanya membawa hasil imbang dalam masing-masing dari dua kunjungan terakhirnya ke markas Genoa.

Sejak menang 3-0 pada Oktober 2020, Inter ditahan imbang 0-0 pada Februari 2022, dan terakhir 1-1 pada Desember tahun lalu.

"Kami akan bertemu dengan tim yang menurut saya sedang dalam kondisi prima dengan pelatih yang luar biasa,” ujar Simone Inzaghi.

"Mereka telah mencapai rekor untuk pemegang tiket musiman, jadi atmosfer pertandingan akan panas. Kami sedang mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Marassi tidak pernah menjadi lapangan yang mudah," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Deretan Pemain Anyar Inter Milan

Musim ini, Inter Milan telah merekrut beberapa pemain baru dan melepas sejumlah muka lama. Transfer masuk Inter meliputi kiper Josep Martinez, gelandang Piotr Zielinski, dan penyerang Mehdi Taremi.

Taremi tampil impresif di pramusim. Dia mencetak beberapa gol. Meski kemudian mengalami cedera, pemain Iran itu kabarnya sudah fit untuk laga kontra Genoa. Namun, dia sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, kemungkinan akan mengandalkan Marcus Thuram dan kapten Lautaro Martinez sebagai duet penyerang dalam formasi 3-5-2.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Gollini; De Winter, Bani, Vazquez; Zanoli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Martin; Messias, Vitinha.

Pelatih: Alberto Gilardino.

Info skuad: Ekuban (cedera), Ankeye (cedera), Matturro (cedera), Marcandalli (cedera).

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Zielinski (cedera), Buchanan (cedera), De Vrij (meragukan).

Video Populer

Foto Populer