Sukses


Prediksi Liga Italia, AC Milan Vs Torino: Debut Paulo Fonseca, Jangan Malu-maluin Dong

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bertemu Torino pada giornata pembuka Serie A 2024/2025 di Stadion San Siro pada Minggu (16/08/2024) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan antara AC Milan kontra Torino secara live streaming di Vidio. 

Laga ini sangat special untuk sang pelatih anyar AC Milan, Paulo Fonseca. Karena ia akan menjalani laga pertama sebagai pelatih AC Milan di Serie A.

Tentu kesan pertama yang diberikan Paulo Fonseca harus positif. Apalagi mereka bermain di depan pendukung sendiri San Siro.

"Kami ingin memainkan laga ini dengan identitas kami untuk ditunjukkan kepada para pendukung. Sulit untuk membayangkan, hanya dalam waktu lima pekan, untuk memiliki perasaan positif seperti ini," kata Fonseca. 

"Saya tidak berharap banyak dari para pemain, mereka telah memahami ide-ide kami. Saya sangat puas dan dengan perasaan yang sangat positif," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sama-sama Pelatih Anyar

Musim ini, AC Milan dan Torino sama-sama memiliki pelatih baru. Milan sekarang dilatih Paulo Fonseca, yang sebelumnya menangani Lille.

Torino kini dilatih Paolo Vanoli, yang musim lalu sukses membawa Venezia promosi ke Serie A. Milan telah mendatangkan beberapa pemain baru.

Termasuk di antaranya adalah duo bek Emerson Royal dan Strahinja Pavlovic, serta striker Alvaro Morata.

Di pramusim, Milan racikan Fonseca menunjukkan permainan yang menjanjikan. Mereka imbang 1-1 dengan Rapid Vienna, menang 3-2 atas Manchester City, menang 1-0 atas Real Madrid, imbang 2-2 dengan Barcelona, dan menang 3-1 atas Monza.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fiikayo Tomori, Gabbia, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Ruben Loftus-Cheek; Chukwueze, Christian Pulisic, Rafael Leao; Alvaro Morata.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Torino (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Mergim Vojvoda, Saul Coco, Adam Masina; Raoul Bellanova, Samuele Ricci, Karol Linetty, Ivan Ilic, Valentino Lazaro; Che Adams, Duvan Zapata.

Pelatih: Paolo Vanoli.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer