Sukses


Fans AS Roma Protes Dengar Kabar Paulo Dybala OTW Al Qadsiah: Jangan Dijual Dong!

Bola.com, Jakarta - Mayoritas fans AS Roma jelas menentang potensi penjualan Paulo Dybala, dan beberapa dari mereka mengirimkan peringatan kepada klub tepat di luar gerbang tempat latihan klub, Trigoria: 'Jangan jual!

Paulo Dybala sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan klub Arab Saudi, Al Qadsiah, yang telah menawarkan pemain asal Argentina itu gaji sebesar 20 juta euro per musim.

La Joya mungkin adalah pemain terbaik AS Roma, tetapi I Giallorossi mendorong penjualannya karena aspek ekonomi.

Alasannya gaji yang diterima eks pemain Juventus itu kini telah meningkat menjadi 7 juta euro musim ini dan 15 penampilan lagi pada 2024/2025 memungkinkannya untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya.

Sebagian besar penggemar AS Roma di media sosial mengungkapkan ketidakpuasan mereka melihat Paulo Dybala OTW ke Al Qadsiah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Jual Paulo Dybala

Perasaan para suporter dengan jelas diekspresikan dalam sebuah pesan yang ditinggalkan di luar tempat latihan Giallorossi di Trigoria pada Kamis malam waktu setempat.

Pesan yang tertulis di sebuah dinding itu berbunyi: “Jangan jual Paulo!”

Roma akan menjalani debut Serie A 2024-25 mereka di Cagliari akhir pekan ini dan Paulo Dybala diperkirakan tidak memulai lags sebagai starter. 

Pemain asal Argentina itu bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer pada tahun 2022 dan telah mencetak 34 gol dalam 77 penampilan di ibu kota.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer