Sukses


VIDEO: Resmi! Legenda Borussia Dortmund, Marco Reus Gabung LA Galaxy

Bola.com, Jakarta - Marco Reus masih belum habis. Eks bintang dan legenda Borussia Dortmund itu memilih melanjutkan kariernya di MLS Liga Amerika Serikat, bergabung dengan LA Galaxy.

Reus meninggalkan Dortmund di akhir musim 2023/2024 lalu. Kontraknya berakhir setelah 12 musim bermain di sana. Jadi pahlawan Dortmund dan pemain yang paling setia.

Sempat muncul kabar bahwa Reus akan gantung sepatu. Isu ini didukung dengan kondisi Reus yang sering mengalami cedera kambuhan. Namun, kabar itu segera sirna setelah LA Galaxy mengumumkan kedatangan Reus, Kamis 15 Agustus 2024 malam WIB.

LA Galaxy mengumumkan bahwa Marco Reus bergabung dengan status free transfer. Pemain Jerman itu meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun, sampai akhir musim 2026 MLS.

Reus akan segera bertanding, menunggu izin Visa dan International Transfer Certificate (ITC) yang masih diproses. LA Galaxy kembali mendapatkan bintang sepak bola top.

Marco Reus pantas disebut sebagai legenda Borussia Dortmund. Dia mencatatkan 301 kontribusi gol dalam 429 penampilan untuk Dortmund selama 12 musim.

Video Populer

Foto Populer