Sukses


PSG Beri Ucapan Selamat HUT RI ke-79: Dirgahayu Indonesia, Terus Menyala!

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ikut memberikan ucapan kepada Republik Indonesia atas hari kemerdekaan yang tepat jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2024).

Republik Indonesia genap berusia 79 tahun sejak proklamasi kemerdekaan pada17 Agustus 1945. PSG tak mau ketinggalan untuk menyampaikan selamat.

Terdapat empat pemain PSG dengan nomor punggung masing-masing 17, 8, 4 dan 5. Angka itu menandai susunan angka 17-8-45 yang merupakan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945.

Keempat pemain PSG dalam foto yang diunggah PSG itu antara lain; Vitinha, Fabian Ruiz, Manuel Ugarte, dan Marquinhos. Dalam foto yang diunggah dilengkapi kata Dirgahayu Indonesia.

"Selamat HUT ke-79, Indonesia! Terus menyala!," demikian caption dari unggahan PSG di Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Start Mulus

PSG mengawali Ligue 1 Prancis 2024/2025 dengan perkasa. Sudah ditinggal bintang utamanya, Kylian Mbappe, Les Parisiens tetap mampu meraih kemenangan 4-1 di markas Le Havre dalam laga pekan pertama Ligue 1, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

PSG mampu mencetak gol cepat dalam pertandingan di Stade Oceane, Le Havre, tersebut. Lee Kang-In memaksimalkan umpan dari Goncalo Ramos dengan mencetak gol pada menit ketiga.

Meski tim tuan rumah sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Gautier Lloris pada menit ke-48, PSG mampu kembali unggul. Bahkan PSG mampu mencetak tiga gol tambahan dalam kurun waktu lima menit saja.

3 dari 4 halaman

No Mbappe, No Problem

Ousmane Dembele mencetak gol kedua PSG pada menit ke-85, yang kemudian dilanjutkan dengan gol yang dicetak Bradley Barcola pada menit ke-86. Sebagai penutup Randal Kolo Muani mencetak gol pada menit ke-90 lewat titik putih.

PSG pun mantap berada di puncak klasemen dengan tiga poin dan surplus tiga gol setelah laga perdana Ligue 1 2024/2025 tersebut.

Tim ibu kota Prancis itu seakan membuktikan bahwa mereka tetap tim hebat tanpa kehadiran Kylian Mbappe yang hengkang ke Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Unggahan PSG soal HUT RI ke-79

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Video Populer

Foto Populer